Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat dan Alami

Cara Mengobati Sakit Gigi - sakit gigi adalah merupakan sakit yang paling menyeramkan bagi saya, karena apabila sakit gigi tersebut sudah satang maka siapa saja yang mengganggu pasti dimarahin. Sakit gigi bisa menyerang siapa saja terutama bagi anda yang tidak merawat gignya, tentunya penyakit gigi tersebut akan mudah datang dan merusak gigi anda, tidak hanya orang dewasa penyakit gigi juga sangat sering menyerang anak kecil. Dan bagi anda yang saat ini sedang menderita sakit gigi anda tidak usah khawatir disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengobati sakit gigi dengan cepat dan alami yang tentunya tidak mengeluarkan banyak biaya.

Sakit gigi bisa disebabkan oleh berbagai macam, seperti gigi berlubang, rahang, gusi yang bengkak dan berbagai macam lainnya, dan perlu anda ketahui apabila anda menderita sakit gigi anda tidak boleh meremehkan penyakit gigi tersbut, karena apabila penyakit gigi tersebut dibiarkan akan bisa mengakibatkan strok jantung.


cara mengobati skait gigi secara alami
Dan bagi anda yang saat ini menderita sakit gigi dan anda ingin mengobati sakit gigi anda tersebut dengan cara yang cepat dan alami, dibawah ini saya sudah jelaskan bagaimana cara mengobati sakit gigi tersebut dengan cara yang alami agar tidak mengeluarkan banyak uang. Bagaimanakah cara mengobati sakit gigi dengan cepat dan alami tersebut, berikut ulasannya.

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

1. Jeruk Nipis Untuk Sakit Gigi
Selain berguna untuk masakan dapur atau obat batuk jeruk nipis juga banyak dipercaya oleh orang untuk mengobati sakit gigi, karena vitamin c yang terdapat didalam jeruk nipis dipercaya dapat meredam sakit gigi, caranya yaitu teteskan sesendok air yang dikeluarkan dari jeruk nipis kedalam gigi yang berlubang lalu biarkan selama 10 menit. dan agar penyakit gigi anda supaya cepat usahakan meakukan secara rutin setiap harinya.

2. Daun sirih dan cengkeh
Daun sirih sangat dipercaya sejak dahulunya untuk memutihkan atau membuat rahang gigi agarlebih kuat, dan perlu anda ketahui bahwa daun sirih dan daun cengkeh ini juga dapat anda gunakan untuk mengobati sakit gigi, caranya yaitu reur dan sirih dan daun cengkeh terbut lalu kemudian anda ambil air dan dijaikan untuk berkumur-kemur.
3. Mengobati sakit Gigi Dengan Asam Jawa
Cara mengobati menggunakan asam jawa ini carany cukup mudah, yang perlu anda lakukan hanyalah menyiapkan asam jawa lalu anda tumbuh hingga menjadi halus dan oelskan kepermukaan gigi anda yang sakit.

4. Memerperhatikan Menyikat Gigi
Ketika anda menyikat gigi anda, sikatlah gigi anda dengan cara yang teratur karena menyikat gigi secarasembarang juga dapat membuat gigi anda menjadi sakit, karena kotoran yang ada pada gigi anda tidak keseluruhannya hilang ketika anda menyikat gigi anda dengan cara yang tidak teratur, justru itu usahakanlah ketika menyikat gigi dengan cara yang teratur.

5. Menggunakan Bawang Merah
Seperti yang kita ketahui bahwa bawang merah sangat banyak didapur, dan kita tidak mengetahui bahwa bawang merah tersebut juga sangat berfungsi untuk mengobati sakit gigi, caranya yaitu kunyah bawah merah tersbut kebagian gigi anda yang sakit dan apabila anda mengunyah bawangmerah tersbut secararutin maka bawang merah tersebut akam membantu membunuh bakteri yang ada pada gigi anda.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

Itulah sedikit kurangnya info cara mengobati sakit gigi dengan cepatdan alami, dan tentunya masih sangat banyak cara yag dapat anda lakukan untuk mengobati sakit gigi yang anda derita. semoga ino diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat dan Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel