--> Skip to main content

Cara Menghilangkan Sakit Kepala Secara Cepat Dan Alami

Cara Menghilangkan Sakit Kepala yang datang secara tiba - tiba bisa kita mengobati dengan banyak cara, salah satunya ialah dengan cara obat obat tradisional atau dengan cara alami. Tentunya anda bertanya - tanya bagaimanakah cara menghilangkan sakit kepala secara alami ??? anda tidak usah bingun karena pada postingan kali ini admin akan sedikit bebagi untuk anda semuanya tentang bagaimana cara menghilangkan sakit kepala secara alami yang tentunya sangat ampuh dan mujarab untuk menghilangkan sakit kepala yang saat ini sedang anda rasakan.

cara menghilangkan sakit kepala


Seperti yang anda ketahui mengobati sakit kepala dengan obat atau dengan cara moderen saat ini tentunya sangat banyak memiliki efek samping yang terkadang bisa mengakibat dampak buruk untuk diri kita sendiri, dan oleh karena itulah tidak ada salahnya anda untuk mencoba menghilangkan sakit kepala yang saat ini anda rasakan dengan cara mengobatinya secara alami/tanpa obat - obatan. Sakit kepala sendiri memiliki berbagai macam jenis dan biasanya penyebab sakit kepala sendiri yaitu karena aktivitas yang berlebihan, kondirsi tubuh kurang fit, makan yang kurang teratur dan sebagainya. bagi anda yang ingin mencoba cara menghiangkan sakit kepala secara alami ini anda bisa langsung menyimak ulasan dibawah ini.

Cara Menghilangkan Sakit Kepala


1. Menggunakan es batu
Cara mengatasi sakit kepala dengan es batu adalah merupakan salah satu cara yang paling ampuh yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan sakit kepala yang anda rasakan, cara menghilangkan sakit kepala dengan es batu ialah dengan menempelkan es batu tersebut kebagian kepala anda yang sakit atau anda juga bisa menggosokkan es batu tersebut secara lembut kebagian kepala yang sakit, dan cara ini adalah termasuk cara yang paling aman tanpa efek samping atau semacamnya.Dan selain berguna untuk menghilangkan sakit kepala es batu juga sangat berguna untuk mengecilkan pori - pori dibagian wajah anda.

2. Mengosumsi buah pisang
Selain berguna untuk menghilangkan jerawat buah pisang juga bisa untuk menghilangkan sakit kepala, cara menggunakannya ialah dengan cara langsung memakan buah pisang tersebut atau anda juga bisa menjadikan buah pisang tersebut sebagai jus agar lebih enak ketika di kosumsi. Agar sakit kepala yang rasakan cepat hilang cobalah untuk mengosumsi buah pisang ini secara rutin dan teratur.

3. Mengosumsi air putih
Cara yang paling ampuh yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan sakit kepala yang paling ampuh ialah dengan cara mengosumsi air putih lebih banyak dari biasanya, karena apabila tubuh anda kekurangan air putih anda bisa dehidrasi dan dehidrasi adalah satu penyebab datangnya sakit kepala, untuk itu kosumsilah air putih secara teratur seperti apa yang telah dianjurkan, karena apabila anda mengosumsi air putih secara terartur sakit kepala tidak akan mudah menyerang tubuh anda.

4. Mengosumsi kentang rebus
kentang adalah merupakan salah umbi yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan sakit kepala, seperti yang anda ketahui kentang biasanya dijadikan oleh ibu - ibu rumah tangga sebagai campuran lauk pauk makanan, tetapi ada yang tidak anda ketahui bahwa kentang sangat manjur untuk menghilangkan sakit kepala yang anda rasakan, caranya ialah dengan merebus kentang tersbut sampai matang kemudia kosumsi kentang tersebut ketika kepala anda merasakan sakit.

5. Menggunakan buah mint
Selain berguna untuk menghilangkan bau mulut buah minta juga sangat berguna untuk menghilangkan sakit kepala, caranya ialah dengan cera menyeduh daun mint tersebut dan jangan lupa terlebih dahulu membersihkan daun mint tersebut hingga menjadi higienis dan kemudian minuamlah daun mint yang anda seduh tadi, cara menghilangkan sakit kepala secara alami menggunakan daun mint ini adalah satu cara yang paing efektif yang bisa anda lakukan kapan saja dan dimana saja.

Sangat banyak cara yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan sakit kepala yang anda rasakan, selain dari lima cara menghilangkan sakit kepala diatas tentunya masih sangat banyak cara yang lain yang bisa anda gunakan seperti makan, tidur dan olahraga yang teratur. Semoga ulasan diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar