Cara Menerima Dan Mendewasakan Diri Ketika Cintamu Tak Tersampaikan

Ketika hatimu sudah menemukan seseorang yang kamu anggap sebagai pasangan yang  cocok dan tepat untuk dirimu, dan mungkin kamu berfikir dia adalah sosok yang sempurna dan didambakan oleh semua insan, dan ketika kamu bersamanya kamu merasakan sebuah kenyamanan dan kebahagian yang tidak pernah kamu rasakan sebelumnya, dan bahkan ketika kamu tidak bertemu dengannya kamu merasakan kegelisahan yang tak menentu dan ketika membayangkannya kamu bisa senyum sendiri.

Namun akan tetapi cinta tak sellau berjalan dengan mulus seperti apa yang telah anda rencanakan, ketika kamu sudah mulai jatuh cinta dan selalu ingin berada disampingnya, tetapi ketika dia menganggab hanya sebatas teman itu merupakan suatu kekecewaan yang sangat mendalam bagi dirimu, karena cinta yang selama ini yang kamu pendam kepadanya tidak bisa kamu sampaikan dan hanya bisa menahan didalam hati saja.



Mungkin jika membayangkan cinta yang bertepuk sebelah tangan mungkin adalah suatu hal yang sangat menyakitkan yang bisa membuat menjadi pribadi yang berantakan bahkan sampai merusaka dirimu sendiri. Akan tetapi ada satu hal perlu kamu ketahui, yaitu ketika cintamu tak pernah dianggap atau tidak tersampaikan kepada orang yang sudah membuatmu merasa nyaman, ingat dunia itu luas dan mash banyak orang diluar sana yang masih sangat peduli dan sayang kepadamu, jadikan saja semuanya sebagai pelajaran hidup yang merubah dirimu untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa. Dan untuk anda yang saat ini mengalami cinta yang tidak tersampaikan cara dibawah ini mungkin bisa menjadikan anda lebih dewasa dan tidak merasakan sebuah rasa kekecewaan.

Ini Dia Cara Agar Dirimu Lebih Dewasa Ketika Cintamu Tak Tersampaikan :

1. Menuliskan kisah yang sedang kamu jalani didalam buku diary


Tentunya semua orang pernah menulis sesuatu tentang kisah hidupnya baik itu didalam buku diary maupun suatu album kenangan, nah ketika cinta yang sedang kamu perjuangan tidak bisa terbalaskan oleh dia yang kamu sayangi cara yang paling bisa membuat dirimu menjadi lebih dewasa adalah dengan menuliskan kisah yang kamu alami tersebut, karena perlu kamu kethui ketika hatimu sedang terluka ataupun kecewa orang yang mampu menyembuhkannya ialah dirimu sendiri bukan dia ataupun mereka.

Ketika menulis kisahmu itu tulis dengan penuh hayatan sesuai dengan kondisi yang sedang kamu alami dengan begitu kamu akan menyadari kesalahan dirimu sendiri sampai bisa kecewa hanya mencintai demi mencinta seseorang, dan ketika menulis tersebut kamu juga bisa intropeksi diri kamu sendiri, dan dimasa yang akan datang kamu tau siapa yang harus kamu sayangi dan siapa yang bisa membuat dirimu bahagia.

2. Ingat kamu tidak sendiri di dunia ini


Didalam duni ini yang hidup bukan hanya kamu seorang dan tentunya yang merasakan kecewa atau cinta tak terbalaskan bukan hnaya kamu saja, dan sangat banyak orang diluar sana yang merasakan hal yang sama seperti apa yang kmau rasakan saat ini, dan mungkin saja kisah yang mereka alami lebih parah/lebih menyedihkan dari kisah yang kamu rasakan.

Hidup ini cuma sekali maka dari itu apabila kamu sedang mengalami kisah cinta yang tidka terbalaskan kamu tidak perlu berlarut - larut didalam kekecewaan karena apa yang kamu rasakan hanyalah sebuah perjalanan hidup yang harus kamu jadikan pelajaran.

3. Melakukan Aktivitas dan Hobi Yang Paling Kamu Gemari


Tentunya setiap orang punya hobi dan aktivitas yang paling dia gemar, buat apan mikirin cinta yang tak terbalaskan atau dikecewakan sama orang yang pernah kita sayangi, labih baik kamu menekuni hobi dan aktivitas yang kamu gemari, mungkin saja hobi dan aktivitas yang sedang kamu gemari tersebut bisa bermanfaat untuk orang banyak dan tentunya akan berdampak baik bagi dirimu sendiri.

Ketika kisah cinta sedang tidak berpihak kepada dirimu ada baiknya kamu menekuni hobimu tersebut karena itu merupkan suatu pembalajaran diri yang mungkin saja bisa membuatmu lebih kreatif dan bisa mencari pasangan hidup, dan apabila cintamu saat ini tidak terbalaskan oleh dia yang kamu sayangi jangan pernah putus asa karena disetiap keedihan pasti ada kebahagian yang akan datang.

4. Melanjutkan Perjalanan Hidup dan Fokus Kemasa Depanmu


Kadang ada saatnya kamu harus melupakan semua kenangan yang pernah kamu alami, memang tidak mudah melupakannya tapi bukan berarti kamu tidak bisa. Ketika cinta yang kamu impikan tidak lagi mencintaimu bergegaslah untu jalan kedepan jangan hanya bisa terdiam disatu tempat yang mungkin saja akan menghancurkan hidupmu, cobalah untuk fokus kemasa depan yang pernah kamu impikan. karena hidup sangatlah berharga dan jangan kamu membuang waktu hanya untuk satu orang yang tidak pernah bisa mencintai atau membalas kasih sayang yang telah kamu berikan, meskipun kamu terus memikirkannya tetapi belom tentu didalam pikirannya ada kamu.

5. Menemui dan Mengatakan Apa Yang Kamu Rasakan kepadanya


Kerika hatimu sudah terlalu kecewa karena cinta dan kasih sayang yang kamu berikan kepada dia yang kamu sayangi tidak pernah dihargai lagi ada baiknya kamu menemuinya dan membicarakan apa yang kamu rasakan kepadanya. Terkadang seseorang pergi meninggalkan bukan karena tak sayang tapi karena terpaksa ataupun karena tidak pernah dihargai. untuk itulah ada baiknya kamu berbicara jujur dan saling mengungkapkan apa yang kamu rasakan.

Didalam menjalani cinta tidak selamanya akan berjalan dengan mulus, meskipun kamu telah berusaha menjadi yang terbaik untuk dirinya tetapi dia masih tidak menghargai dan mengecewakanmu, berarti sleama ini pengorbanan hanya sia - sia kepadanya, dan kamu layak mendapatkan kebahagian bersama yang lain yang lebih mengerti kamu.

Demikianlah beberapa tips cinta tentang Cara Agar Dirimu Lebih Dewasa Ketika Cintamu Tak Tersampaikan yang bisa saya ulaskan untuk anda semuanya, semoga artikel diataa bisa bermanfaat dan berguna bagi anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menerima Dan Mendewasakan Diri Ketika Cintamu Tak Tersampaikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel