Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dalam 1 Minggu

Cara Memutihkan Ketiak - Memiliki ketiak yang putih dan mulus tanpa noda tentunya menjadi impian setiap orang terutama untuk seorang wanita, karena jika memiliki ketiak yang hitam tentunya membuat kita malu ketika ketiak kita yang hitam dilihat oleh orang banyak atau di diaat kita sedang didepan umum. Penyebab menculnya ketiak hitam tersebut ialah karena keseringan mencukur atau mencabut bulu ketiak dan bisa juga karena deodorant yang biasa kita pakai banyak mengandung bahan kimia atau tidak cocok dengan kulit ketiak.

Bagi anda yang memiliki ketiak yang hitam tentunya anda sangat ingin tau bagaimana cara memutihkan ketiak secara alami, karena jika memiliki ketiak yang putih tentunya akan menambah rasa percaya diri anda ketika anda sedang keluar rumah atau anda sedang jalan bersama pasangan anda, dan bagi anda yang ingin tau Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami langsung saja simaka ulasan dibawah ini.

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dalam 1 Minggu

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

{1} Kulit Jeruk
Kulit Jeruk adalah salah satu cara yang paling tepat untuk memutihkan ketiak yang hitam atau bernoda baik untuk wanita maupun pria, Cara memutihkan ketiak dengan kulit jeruk cukup gampang, caranya yaitu : Ambil kulit jruk secukupnya lalu anda keringkan dibawah sinar matahari beberapa jam dan kemudian anda parut kulit jeruk tersebut lalu campurkan dengan susu dan air mawar hingga menjadi pasta, nah setelah menjadi pasta oleskan pasta tersbut ke ketiak anda dan diamkan beberapa menit dan kemudian bersihkan pasta yang anda oleskan ke ketiak anda tadi dengan air putih yang bersih.

{2} Menggosok Ketiak
Menggosok ketiak secara rutin akan membuat kulit ketiak anda menjadi puti dan dengan menggosok ketiak adalah cara yang paling sederhana yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan ketiak yang putih, karena dengan menggosok ketiak akan membuat ketiak anda menjadi bersih dan menghilangkan noda bekas deodorant yang biasa anda pakai sehari-hari.
{3} Lemon
Buah yang kaya dengan vitamin C ini dan segar ini sangatlah berkhasiat untuk memutihkan ketiak, Karena kandungan limonin yang terdapat didalam buah lemon bisamnejadi pelembab untuk kulit kita dan bisa menghidarkan kekusaman dan infeksi setelah anda mengcukur bulu ketiak anda.

{4} Buah Pepaya
Selain berkhasiat untuk kesehatan tubuh buah pepaya juga dapat digunakan untuk memutihkan ketiak yang hitam dan bernoda caranya ialah : sediakan buah pepaya secukupnya lalu anda parut hingga menjadi halus dan kemudian anda oleskan kek ketiak anda hingga merata dan diamkan selama 10 menit setelah itu anda bersihkan dengan air yang higienis.

{5} Baking Soda
Baking Soda yang biasanya digunakan ibu-ibu untuk membuat kue juga dapat digunakan untuk memutihkan ketiak, karena baking soda juga dapt digunakan untuk mangakat sel kulit mati yang ada diketiak anda, caranya yaitu jadikan baking soda tersesebut menjadi pasta dan oleskan ketiak anda, dan anda cukup melakukan hal secara rutin 3 dalam seminggu karena jika keseringan mengoleskan baking soda di ketiak bisa membuat ketiak menjadi infeksi.

{6} Krim Pemutih Ketiak
Cara yang terakhir yang bisa anda lakukaan untuk memutihkan ketiak ialah dengan cara memebeli krim pemutih ketiak yang ada di toko kosmetik kepercayaan anda, dan menggunkan krim pemutih ketiak juga harus hati-hati, karena krim pemutih tidak semuanya cocok untuk ketiak anda.

Baca Juga : Cara Mengatasi Keringat Berlebihan ( Hipedrosis )

Demikianlah Cara Memutihkan Ketiak yang bisa saya ulaskan untuk anda, dan semoga ulasan diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda yang sudah menyimakny, dan selain cara diatas anda juga dapat memutihkan ketiak anda dengan cara yang anda percaya dapat memutih ketiak anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dalam 1 Minggu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel