--> Skip to main content

8 Ciri - Ciri Cowok Yang Setia yang Perlu Anda Ketahui

Ciri Ciri Cowok Setia - Siapa Sich yang gak kepengen punya cowok yang setia, semua cewek yang ada di muka bumi ini pastinya ingin mempunyai cowok yang setia dan tidak pernah selingkuh, karena dengan memiliki pacar/Cowok yang setia tentunya membuat hati kita tenang dan nyaman ketika bersama atau tidak sedang bersama dia karena kita tidak perlu khawatir kalau dia akan selingkuh, Namun pada zaman sekarang ini sangatlah susah bagi cewek-cewek untuk mandapatkan sesosok cowok yang setia tapi anda jangan khawatir karena masih ada cowok yang setia sampai saat ini walaupun tidak seberapa.


ciri ciri cowok yang setia

Pada dasarnya cewek yang baik hanya ingin mempunyai pendamping hidup satu untuk selamanya dan yang setia menemaninya sampai tua nanti oleh karena itu untuk anda kaum hawa sebaikanya anda harus tau apa saja ciri-ciri cowok yang setia yang patut untuk anda jadikan sebagai pendamping hidup anda, dan kali ini saya sebagai salah satu cowok yang setia yang tersisa dimuka bumi ini akan sedikit berbagi untuk anda para wanita bagaimana bentuk cowok yang setia itu, Lansung saja kita simak dibawah ini.

Ciri Ciri Cowok Setia

Tidak Pernah Menggoda Cewek lain
Lelaki setia itu adalah dia yang tidak pernah menggoda cewek lain baik itu sedang bersama kamu maupun lagi bersama teman-temnnya, memang sich kebanyakan cowok kalau lagi ngerayu cewek maksudnya cuma iseng doank, tapi lain lagi jika cewek yang dirayunya tersebut merespon maka itu akan menimbulkan suatu perselingkuhan yang tidak akan terkira olehmu, waspadalahh.
Memberikan kepercayaan
Pria yang setia biasanya dia sangat percaya kepada pasangannya sehingga sidia memberikan kepercayaan penuh kepadamu dan tidak pernah membatah apa yang kamu katakan dan tidak pernah melarang kamu untuk pergi bersama teman-teman karena dia percaya bahwa kamu adalah wanita yang setia. (Tergantung keadaan juga)

Jujur
Laki-laki yang suka berbohong biasanya adalah orang yang sangat mudah untuk selingkuh karena dia sangat bisa untuk membohongi pasangannya, Maka dari itu carilah seseorang lelaki yang selalu berkata jujur kepadamu karena kejujuran adalah suatu kunci dari kesetian.
Tidak suka ingkar janji
Memang sangat banyka pada zaman sekarang ini cowok yang suka ingkar janji kepada pasangannya entah apa maksud dari dia menginkari janji tersebut, tetapi seoarang cowok jika ingkar janji kepada pasangannya itu adalah salah satu ciri ciri dia selingkuh maka dari itu hindarilah cowok yang suka ingkar janji.
Tidak Mencari Perhatian Cewek lain
lelaki yang setia biasanya tidak suka mencari perhatian orang/cewek lain, berbeda terbalik dengan cowok yang tidak setia jika cowok yang suka selingkuh biasanya dia suka mencari perhatian atau tebar pesona didepan cewek lain, Nah dari itu jika bisa hindari cowok yang seperti ini, karena cowok yang seprti ini yang biasanya membuat kaum hawa menjadi galau.
Menerima Apa Adanya
Cowok yang bisa menerima kekurangan yang ada pada dirimu adalah salah satu cowok yang termasuk setia, dan dia tidak akan pernah menuntut kamu untuk jadi itu jadi ini atau jadi yang sempurna bangetlah karena dia sangat nyaman dan ingin memiliki kamu apa adanya kamu dan sangat nyaman/bangga dengan apa yang kamu punya.
Sangat Percaya Diri
Seorang sangatlah percaya diri jika sedang berada dihadapanmu dan dia akan selalu berkata jujur dan tidak akan pernah menyembunyikan apapun kepadamu karena dia tau bahwa kamu akan menerima semua kekurangan yang ada didirinya dan tak akan malu untuk mengunkapkan kekurangannya kepadamu.
Menghormati Wanita
Seorang lelaki yang setia adalah dia yang menghoramati wanita baik itu pasangannya maupun wanita yang di temui dimanapun dan dia akan selalu berkata sopan santun terhadap wanita manapun karena dia tau bahwa dia memiliki seseorang wanita juga.

Nah itulah beberapa contoh Ciri Ciri Cowok Yang setia yang musti kamu miliki dan untuk anda para kaum hawa lebih menunggu yang lebih serius kepadamu dari punya pacar tapi selalu menyelingnkuhimu, dan saya berharap semoga artikel diata bisa bermanfaat bagi anda semuanya, dan untuk anda yang sudah mampir dan membaca Artikel tentang Ciri Ciri Cowok setia diatas jangan lupa baca juga Tips agar tidak mudah bosan sama pacar yang sudah saya posting sebelumnya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar