8 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

8 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
8 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Jerawat memang salah satu faktor yang mmbuat kita selalu kehilangan rasa percaya diri, karena jerawat selalu tumbuh di bagian muka dan jerawa tidak selalu tumbuh waktu puber tapi bisa tumbuh kapan saja kalau kita tidak bisa merawat wajah degan teratur. sehingga membuat kita kesal dan jengkel terhadap tumbuh nya jerawa dibagian muka, apalagi jika dalam pekerjaan menuntut kita untuk tampilan prima dan wajah mesti terbbebas dari jerawat. Tapi anda jangan Khawatir berikt ini saya sudah siapkan berberapa Cara Menghilangkan Jerawat secara alami yang membandel di kulit anda.


cara menghilangkan bau mulut 

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

1. Masker
Baking soda, jus lemon, minyak pohon teh dan minyak zaitun. Buatlah seperti pasta, dan oleskan dan bersihkan. Bilas dengan air dingin untuk merapatkan pori-pori. Lakukan seminggu sekali.

2. Tidur yang cukup
Kamu pasti pernah mengalami jerawat yang muncul dikarenakan beberapa hari tidur larut malam. Ketika begadang maka regenerasi sel berjalan tidak optimal dan metabolisme tubuh menjadi kacau sehingga timbullah jerawat. Jerawat timbul karna pola hidup yang tidak bagus. Begadang merupakan salah satu pemicu timbulnya jerawat.

3. Minyak Zaitun
Khasiat minyak zaitun sangat banyak, salah satunya berkhasiat menghilangkan bekas jerawat. Pakai secara teratur supaya manjur, karena selain bisa menghilangkan bekas jerawat juga bisa mengempeskan bengkak bekas jerawat.

4. Bedak Bayi
Ambil sekitar 1 sendok makan bedak bayi, dan tambahkan sekitar setengah sendok makan air. Mencampurnya dengan kuas makeup, kemudian oleskan. Biarkan dalam semalam di tempat jerawat, dan sekitar setengah jam untuk masker.

5. Pasta gigi
Oleskan sedikit pasta gigi pada jerawat dan biarkan sepanjang malam. Keesokan paginya saat mencuci muka, anda akan kagum dengan hasilnya.

6. Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki banyak manfaat khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Kandungan jeruk nipis mampu membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Tidak heran jeruk nipis bisa membantu menghilangkan jerawat beserta bekasnya.

7. Putih Telur
Putih telur yang dioleskan pada wajah merata dan didiamkan hingga kering dapat membantu menyembuhkan jerawat jika digunakan secara teratur dan konsisten.

8. Buah Tomat
Potong satu buah tomat menjadi beberapa bagian, lalu oleskan pada wajah secara merata. Untuk hasil yang maksimal, lakukan 2 kali dalam sehari.

Baca Juga : Cara Menghilang Bekas Jerawat

Nah itulah beberapa tips dari admin nantikanlah tentang bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami, semoga artikel menghilngkan jerawat secara alami diatas bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mengalami tumbuhnya jerawat dibagian muka anda. jangan lupa juga di share siapa tau bisa  banyak manfaatnya untuk orang lain.