7 Tips Mengobati Patah Hati Dan Sakit Hati Karena Cinta

7 Tips Mengobati Patah Hati Dan Sakit Hati Karena Cinta
7 Tips Mengobati Patah Hati Dan Sakit Hati Karena Cinta
Tips Mengatasi Patah Hati - Patah hati umumnya banyak dirasakan oleh para wanita, karena wanita adalah merupakan makhlup tuhan yang paling lemah dan paling sensitif kalau soal hati dan perasaan, dan ketika seseorang wanita dikhianati atau diputuskan oleh cowoknya maka disaat itu seseorang wanita akan merasakan patah hati dan bisa menimbulkan sakit hati yang bisa membuat galau tanpa henti.

Tips Mengatasi Patah Hati Karena Cinta

Dan bagi anda yang saat ini sedang merasakan Patah Hati karena cinta tentunya anda sangat membutuh bagaimana cara Mengatasi Patah Hati tersebut, karena apabila anda sedang merasakan Patah hati tentunya anda tidak bersemangat untuk melakukan aktifitas sehari-hari anda dan itu sangatlah buruk untuk hidup dan masa depan anda, untuk anda yang ingin mengetahui Tips Mengatasi Patah Hati tersebut dibawah ini saya sudah sajikan beberapa ulasan Tips Mengatasi Patah Hati yang sangat cocok untuk anda yang saat ini sedang merasakan Patah Hati Karena Cinta, Langsung saja kita simak Tipsnya.

Tips Mengatasi Patah Hati Karena Cinta


1. Curhat dengan orang terdekat
Kesedihan dan rasa sakit hati yang kamu rasakan karena dikhianti oleh pasanganmu tentunya hal itu akan membuat dirimu berantakan dan tanpa arah tujuan, dan dengan cara curhat dengan orang terdekatmu adalah cara yang dapat kamu lakukan untuk membuat dirimu merasa bahwa kamu tidak sendirian dan masih banyak orang yang sayang dengan dirimu. 

2. Berpikir Secara Dewasa
Ketika hati sedang merasakan sakit karena cinta anggap saja semua itu adalah pembelajaran dalam hidupmu dan hadapi semuanya dengan sabar dan ikhlas dan pikirkanlah bagaimana kamu bisa melupakan orang yang telah menyakitimu, karena masih banyak kebahagian yang patut kamu dapatkan diluar sana. 

3. Menghibur Diri
Tips Mengatasi Patah Hati yang paling ampuh dan paling banyak dilakukan oleh banyak orang ialah dengan cara pergi menghibur diri dan melupakan semua kesedihan yang ada dalam dirimu, dengan begitu rasa sakit hati tersebut dengan sendirinya akan hilang dari pikiran anda untuk sementara. 

4. Mencari Kesibukkan
Apabila Patah Hati terus saja menghantui pikiran anda cobalah untuk mencari kesibukkan misalnya menonton TV, Belajar masak, Berolahraga dll yang bisa membuat kamu bisa melupakan dirinya yang telah membuat sakit hati dan kecewa karena sikapnya kepadamu dan buatlah dia merasa menyesal telah membuatmu patah hati.

5. Berkumpul dengan sahabat
Untuk menghilangkan rasa sakit hati karena patah hati yang anda rasakan ada baiknya anda untuk mencoba berkumpul bersamasahabat anda, dan ajaklah sahabat anda tersebut untuk kumpul bareng dan menonton bioskop, dan mudah-mudahan dengan cara demikian rasa sakit yang anda rasakan akan sedikit terobati oleh sahabat anda.

6. Mendengarkan Lagu
Ketika rasa patah hati melanda diri anda cobalah untuk mendengarkan lagu faforit dan carilah lagu faforit anda dan bernyanyilah sepuas hati anda, dan dengan cara begitu anda akan lupa semua tentang dirinya. 

7. Berdzikir Kepada yang Kuasa
Berdzikir kepada sang kuasa adalah salah satu obat yang bisa menghilangkan segala penyakit dan termasuk juga ketika anda sedang merasakan patah hati karena cinta, cobalah untuk berserah diri kepada yang diatas dan cerikan semua kesedihan yang anda rasakan dan mintalah kepadanya agar menghilangkan dirinya dari pikiran anda.

Demikianlah Tips Mengatasi Patah hati yang bisa saya sajikan untuk anda, semoga saja Tips diatas bisa berguna dan bermanfaat bagi anda, dan semoga saja setelah membaca ulasan diatas rasa sakit hati dan kecewa yang anda rasakan segera dapat hilang, Jangan Lupa bagikan juga Tips Mengatasi Patah Hati diatas ke fb, Twitter atau Googlplus sobat siapa tau bisa berguna juga untuk sahabat kita yang lain yang sedang merasakan Patah Hati.