500+ Pantun Jenaka Paling Lucu dan Gokil Terbaru

500+ Pantun Jenaka Paling Lucu dan Gokil Terbaru
500+ Pantun Jenaka Paling Lucu dan Gokil Terbaru
Pantun Jenaka Paling Lucu dan Gokil Terbaru. dibawah ini merupakan kompilasi pantun yang gokil yang diambil dari berbagai sumber seperti social media, dan forum tempat berbagai berbagai jenis file. Pantun yang lucu dan menggemaskan ini berisi berbagai pantun dalam berbagai tema seperti tema percintaan, kehidupan, dan persahabatan. Semoga pantun lucu yang di berikan kali ini mampu memberikan kejenuhan para sahabat semua.


Pantun Jenaka Paling Lucu dan Gokil Terbaru




Bagi sahabat yang mencari pantun lucu, kocak, gokil dan lain-lainnya, saya akan sajikan beberapa pantun yang bikin sahabat ketawa sendiri membacanya..hehehe...

Kalau ada sumur di ladang
Bolehlah kita menggosok gigi
Kalau anda di warung padang
Bolehkah kita di traktir lagi

Ke Jakarta naiklah pesawat
Pesawat terbang, landingnya susah
Kalau cinta sudah melekat
Siang terbayang, malm mimpi basah

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu tak juga datang
Sekali datang kok yang nagih hutang

Layangan putus nyangkut di paku
Pakunya nempel di jemuran baju
Cinta mu tulus hanya untuk ku
Tapi sayang mamaku nggak setuju

Ikan hiu makan permen, i miss u man
ikan hiu makan roti, i miss u sweety
jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack
burung nuri burung tekukur, i miss u honey selamat tidur

Makan pizza di pranciz
sambil dengar lagu romantiz
bukan mau sok puitiz or dramatiz
tapi maaf aku calon artiz

Jangan menulis diatas kaca
Menulislah diatas meja
Jangan menangis karena cinta
Menangislah karena dosa

Buah duku buah rambutan
Cuci piring bawah jembatan
Entah jodohku entah bukan
Yang penting persahabatan

Beli baju di semarang
Bayar dulu baru pulang
Sunggu lucu cewek sekarang
Di cium satu minta di ulang


Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Rintik-rintik turun hujan
Masuk kamar sama teman
Gadis cantik jadi pujaan
Mau dilamar kok hamil duluan

Makan bubur diatas meja
Minumnya jus diatas rak
Hari libur tetap bekerja
Dapat bonus ambilnya di Irak

Burung Glatik
Lagi makan tebu
Kamu memang cantik
tapi kok badannya bau

Minum sekuteng
Pake kue cucur
Gue ganteng
Tapi lu kok ancur


Suara doa berkumandang
Tanda tiba musim haji
Ayat suci berkumandang
Telah datang cinta suci

Burung dara burung merpati
Burung suka makan siput
Jika esok masih sendiri
Ijinkan aku menjemput

Kalau ada buah pepaya
Izinkan hamba memakan
Kalau ada salah hamba
Agar sudi memaafkan

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Pohon selasih tumbuh melata
Tumbuh perdu jauh di sana
Sepasang kasih mabuk bercinta
Siang merindu malam merana

Anak itik mulailah terbang
Ambilkan dedak berilah makan
Janganlah adik merasa bimbang
Segala kehendak abang tunaikan

Beribu-ribu pohon beringin
hanya satu si pohon randu
saat malam terasa dingin
hanya wajahmu yang aku rindu

Buah salak baru dipetik
Buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yg aku cinta

Walau banyak bunga di taman
Bunga mawar masih dikenang
Walau banyak kupunya teman
Dalam hatiku dinda seorang

Ikan batu di atas bara
Pohon selasih di tepi kota
Pikiran buntu badan sengsara
Bila kekasih jauh di mata

Darimana datangnya lintah
Dari sawah turun ke kali
Darimana datangnya cinta
Dari mata turun ke hati

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Hari rabu memetik kelapa
Airnya segar hilang dahaga
Hormati Ibu juga Bapak
Agar kelak masuk surga

Empek-empek ditambah cuka
Tak terbanding enaknya rasa
Coba lihat anak durhaka
Di dunia hidupnya tersiksa

Jangan membuang air beras
Pada bunga kita siramkan
Ayo mandi lekas-lekas
Sholat Jumat akan ditegakan

Jaga lisan jaga bahasa
Jaga diri dalam melampah
Bersyukur kepada Yang Esa
Rezeki akan berlimpah-limpah

Makan nasi di pagi hari
Masaknya pake gas elpiji
Gak usah sedih saat patah hati
Semoga cepat dapat pengganti

Ikan Kembung Ikan Sapu
Burung Irian Burung Cendrawasih
Itulah Pantun Lucu Dariku
Cukup Sekian Terima Kasih


Sekian dulu pantun lucu dan gokil nya para sahabat semuanya, semoga menghibur dan bermanfaat untuk kita semua "Pak wali pergi mandi..kapan-kapan kita sambung lagi" terima kasih..wassallaam...