--> Skip to main content

500+ Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Untuk Mantan Kekasih Bikin Nangis

Kata Kata Sedih untuk mantan kekasih ini sengaja saya didikasihkan untuk seseorang yang ditinggalkan kekasihnya yang amat dia sayangi sehingga membuat hati galau dan sedih, kalimat sedih ini tidak jauh berbeda dengan kata kata galau yaitu memiliki arti yang sama, namun ungkapan kata sedih yang saya bagikan kali ini memiliki arti berbeda yang bisa membuat mantan kekasih anda jatuh cinta kembali kepada anda jika anda mengucapkan kata kata yang saya bagikan ini kepada mantan anda.

Munculnya rasa sedih didalam diri kita umumnya disebabkan oleh suatu hubungan cinta yang sangat erat dan tidak tahu kenapa tiba-tiba dikhianati oleh pasangan kita, sehingga kita merasakan sedih yang teramat dalam dan ingin mengucapkan kata kata sedih untuk mantan kekasih kita tersebut atau mengupdate status kata yang menyedihkan di fb atau media sosial lainnya.

Kata Kata Sedih

Kata Kata Sedih untuk mantan kekasih

Dan untuk anda yang sedang bingun dan ingin mengucapkan kata kata sedih apa yang panta diucapkan untuk mantan anda, dibawah ini saya sebagai admin blog udaseo sudah siapkan khusus untuk kata kata sedih yang bikin mantan anda klepek-klepek, Langsung saja kita lihat ungkapan kata sedih dibawah ini.

Jangan biarkan seseorang yang telah meninggalkanmu membuat dirimu menjadi sedih dan tidak mau kenal yang namanya cinta.
Percaya pada diri sendiri bukan percaya kepada dia ataupun siapapun karena penyemangat diri yang terbesara adalah dirimu sendiri, meskipun disaat ini kamu sedang merasakan sedih.
Aku tadi malam mimpi loh. mimpi kalau kita balikan lagi dan mengulang masa-masa indah waktu dulu.
Andai saja kamu tahu, sesungguhnya hatiku sangat merasakan sedih ketika kau pergi meninggalkan aku.
Seandainya waktu bisaku ulang kembali, aku ingin mengulang waktu dimana kita selalu bersama dan selalu bercan dan bermesraan.
Waktu dimana aku sangat merasakan bahagia adalah ketika saat bersamamu, tapi kenapa waktu itu tidak bisa ku ulangi kembali.
Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya larut dalam kesedihan pasti ada bayaran disetiap air mata yang jatuh ini.
Dulu air mata yang keluar dari mata ini adalah air mata kebahagian karena aku bisa memilikimu. tapi sekarang yang ada hanyalah air mata penyesalan yang terus keluar yang tidak bisa kuhentikan.
Sampai kapanpun kamu adalah wanita terhebat dan terbaik yang pernah kumiliki, meskipun kita tidak akan pernah bersama lagi.
Aku rindu, aku kangen waktu dimana selalu ada kamu disampingku ketika aku merasakan sedih seperti yang aku alami disaat ini.
kemanakah dirimu yang dulu yang mencintaiku, aku sangat rindu pelukan hangat dari tubuhmu yang indah itu.
Dulu kita bersumpah akan selalu menjaga satu sama lain tapi kenapa saat ini tidak ada lagi disampingku untuk menemani sisa hidupku ini.
Biarlah waktu indah yang pernah kita lewati bersama menjadi sebuah kenangan, sebuah kenangan yang tak akan pernah bisa aku lupakan.
Dulu kau berjanji untuk selalu menyayangi dan mencintaiku selamanya, tapi kenapa sekarang kau menginkari semua janjimu itu.
Dulu kita kemana-kemana selalu bareng, makan bareng, jalan-jalan bareng pokoknya semuanya bareng, tapi sekarang yang ada aku selalu sediri.
Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik buat kamu, meskipun semua yang kuberikan tidak pernah kau hargai.
Aku selalu bermimpi tentang kamu, meskipun kamu hanya sebuah khayal bagiku.
Cinta memang membuat buta mata hati kita. buktinya sampai sekarang aku tidak bisa menemukan wanita yang indah dan cantik seperti kamu.
Andai saja aku tahu dari dulu bahwa kau sangat mencinttaiku. pasti aku tidak akan membiarkan kamu pergi begitu saja dari hidupku.
Cinta dan kasih sayang ini akan selalu tertanam buat kamu selamanya, meskipun kini kau telah berdua dengannya disana.
Aku lebih suka diam dari persaan aku ini, biar lah hanya aku dan tuhan yang tahu bagaimana yang aku rasakan saat ini.
AKu akan diam dan tidak akan menganggu hidup kamu lagi, jika itu yang membuat kamu tenang dan bahagia bersama yang lain.
Tak perlu besedih dengan semua kekuranganmu. tuhan pasti memberikan kelebiha disetiap kekurangan yang ada didiri kita.
Semakin aku menjauh dan meninggalkanmu, semakin aku menyadari bahwa hanya dirimu yang paling istimewa.
Memang tak mudah membiarkan dia yang kamu cintai pergi dari kehidupanmu, namun akan lebih sakit apabila kamu terus membiarkannya menyakiti perasaanmu setiap bersama denganmu.
Suatu hari aku pernah bermimpi untuk bisa hidup indah dan bahagia bersama denganmu, tetapi itu sekarang hanyalah sebuah keindahan untuk mimpiku.
Kenapa aku harus bertahan dengan dia yang terus menyakiti hatiku, apakah tidak ada wanita lain di bumi ini.
Ketika seseorang telah disakiti oleh orang yang dia cintai, maka rasa itu tidak akan pernah bisa terlupakaan olehnya.
Memang tak mudah untuk melupakan kenangan indah yang kita jalani bersama, tetapi aku harus bisa.
Aku memang sangat mencintaimu, tapi itu dulu sebelum kau pergi dengan lelaki pilihan orang tuamu. 

Demikianlah beberapa kumpulan Kata Kata Sedih yang bisa saya update untuk anda semuanya semoga postingan saya diatas bisa membuat mantan anda minta balikan lagi sama anda. Dan untuk anda sedang merasakan galau karena cinta jangan lupa baca juga Kata Kata Galau sedih tentang cinta yang sudah saya posting sebelumnya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar