--> Skip to main content

500+ Kata Kata Kesal Sedih Marah Kecewa Putus asa Karena Cinta

Kata Kata Kesal marahkata kata kesal karena cinta | kata kata marah karena cinta dikhianati. Perasaan kecewa yang dirasakan didalam dada memang tidak bisa disembunyikan apa lagi kesala tersebut ditimbulkan karena rasa kesal atau marah karena cinta yang dikhiatai tentunya kita akan sangat mudah terpancing emosinya. Disaat kita sedang merasakan sebuah rasa kesal atau marah kebanyak orang sanagt tidak bisa menahan emosinya yang bisa mengakibat mudah terpancing emosinya, biasanya ketika kita melampiaskan rasa kesala kita terhadap apa saja yang mengganggu dan kita tidak sadar bahwa yang kita lakukan bisa merugikan diri kita sendiri. Memang persaan kesal itu hal yang wajar dan umum dirasakan oleh semua manusia akan tetapi kita juga tidak boleh keringan merasakan kesal terhadap seseorang apalgi orang tersebut adalah orang terdekat yang selalu bertemu setiap harinya. 

Kata kata kesal karena cinta – Sebenarnya sangat banyak hal yang bisa membuat kita kesal dan marah contohnya saja seperti, dikecewakan oleh orang yang kita sayangi, tentunya kita akan sangat marah dan kesala apalgi kejadian ini terjadi didalam hidup kita, dn kebanyakan orang yang sedang merasakan kesala terhadap pasangannya mereka sangat susah untuk menahan emosinya sehingga timbullah sebuah pertengakaran didalam hubungannya dan akhirnya bisa merugikan diri sendiri. Dan tentunya kita tidak heran dengan remaja pada zaman sekarang karena sangat banyak remaja  saat ini yang merasakan galau, sedih, kecewa, ngambek yang sangat banyak kita jumpai di media-media sosila seperti fb, twitter, bbm dll

kata kata kesal marah karena cinta


ungkapan kesal terhadap pacar – Namun bagi anda anda yang sering bermain sosmed tentunya anda tidak aneh lagi melihat remaja pada zaman sekarang ini karena kebanyak remaja meluapkan rasa kesalnya didalam sosmed dan tentunya itu bisa saja merugikan diri mereka. Dan sangat banyak remaja yang sedang galau meluapkan lewat bbm, maksudnya ialah agar semua orang tau bwah dia sedang merakan kesal dan marah terhadap seseorang yang membuat dirinya kecewa atau tersakiti.

Dan bagi anda saat ini yang sedang merakan perasaan kesal, marah, kecewa karena cinta dibawah ini saya sudah siapakan atau ulaskan beberapa kata kata kesal marah yang bisa jadikan pm dibbm atau status fb kesal di akun fb anda.

Kata Kata Kesal Marah Karena Cinta

Aku tersnyum bukan berati aku sedang senang, namun aku tersenyum karena kau tidak perlu tau betapa hancur dan sedihnya hatiku kepada orang yang sama sekali tidak pernah peduli terhadap perasaanku.
Aku cemburu karena aku peduli kepdamu, aku cemburu karena aku sayang kamu, dan cemburu menunjukkan bahwa aku memiliki perasaaan kepadaamu. Pleasa kamu tolong mengerti terhadap perasaan ini.
Terkadang ada saatnya aku harus mengalah, saatnya untuk terdiam terdiam, dan aku tidak Ingin pergi dari cintamu dan meskipun itu terjadi aku hanya pergi untuk menenangkan diri bukan  untuk melupkanmu.
Rasa kesal, kecewa, sedih dan hancur ini biarlah aku pendam sendiri, dan cukup aku yang tau karena kau tidak akan pernah peduli dengan perasaan ini.
Kapan kamu akan mengerti dengan perasaan ini, kasih aku harap kau cepat mengerti karena aku begitu sangat mencintaimu.
Cinta kamu ke aku tuh tidak ubahnya kaya kembang api murahan, berisanar indah tapi tidak akan pernah untuk bertahan lama.
Saat hujan datang dan kesendirian menamaniku aku teringat kepadamu, kenapa kau tidak pernah bisa untuk mencoba membalas cintaku ini.
Kenapa disaat ini aku merasakan kesal banget, kamunya malah pergi.
Disaat awal kita bercumpa dunia ini begitu sangat indah tapi kenapa disaat kita sudah bisa memiliki satau sama lain kamu memberikan rasa kecewa kepadaku, apakah ini namanya cinta.
Apakah kamu mengganggap aku seperti pulpen yang dijual diwarung-warung, tinda abis ganti yang baru.
Kenapa kamu tuh tidak pernah mengerti, kamu seharusnya tau kenapa aku cemburu ketika kamu dekat dengan dia.
Terkadang aku lelah terhadap sikapmu, tapi disaat aku merasakan lelah tersebut aku teringat betapa berartinya dirimu bagiku sehingga membuat aku bisa beratahan disini untuk dirimu.
Terkadang aku menangis bukan karena aku anak kecil, tetapi hanya dengan menagislah aku bisa mengunkapkan rasa kesalku kepadamu.
Cinta itu memang harus memiliki, oleh karena itulah diciptakan sebuah rasa kecewa, cembur dan sedih.
Selama ini aku sudah banyak berkorban untuk, aku rela hati ini kau mainkan, kau buat aku kecewa, kesal dan sedih, sekarang apalagi yang akan kamu lakukan kepadaku.
Perasaan kesal ini bisa datang kapan saja, dan aku mohon kepadamu jangan sampai hubungan yang kita jalin selama ini berakhir begitu saja karena sikapmu yang tak pernah menghargaiku.
Jika memang kamu punya hati pasti kamu tau bagaimana rasanya bertahan untuk orang yang disayangi.
Seandainya saja kau bisa mengerti tentang perasaanku tentu kau tida tega membuat hati ini hancur seprti saat ini.
Semakin aku menyanagimu ksemakin hancur juga hatiku melihat semua ulah dan tingkah lakumu yang selalu berbuat sesuka hati sendiri.
Aku sangat kesal ketika kamu tidak mau tau dan mengrti dengan rasa sayang yang begitu tulus ini.
Kamu tuh tidak pernah aku benci kok, tapi aku cuma sedikit kesal dan marah kepadamu.
Kenapa disaaat aku mengucapkan kata kata rindu kepadamu kau hanya terdiam dan tidak pernah anggap aku ada.
Aku benci semua ini, kenapa disaat aku merasakan rasa kesal dan marah kepadamu aku hanya bisa terdiam dan tidak bisa berbuat apa-apa.
Kamu tau gak bedanya rasa kesala dan rasa cinta, kalau rasa kesal datangnya disaat aku kecewa kepadamu, tapi rasa cinta ini selalu selamanya untukmu.
Jangankan untuk meninggalkanmu, marahpun aku tidak bisa.
Aku akan pergi jika kau menyuruh aku pergi, tapi ingat perasaan sayang ini tidak akan mati untukmu.
Mungkin aku sangat sayang kepadamu makanya aku tidak bisa marah kepadamu, karena aku tidak akan pernah bisa untuk kehilangan dirimu.
Aku kesal, marah, sedih disaat kamu tidak pernah memabalas persaan rindu ini.
Iya akau memang sangat menyayangimu, tapi perasaan ini bisa berubah kapan saja karena ulah dan tingkah lakumu.
Aku tidak kesala ama kamu kok, aku cuma merasa dikhianati, kenapa orang yang yang selama ini aku sayangi sepenuh hati tega mempermainkan hatiku.
Bila memang kau bukan tercipta untuk aku miliki biarkan rasa kesala ini hilang didalam kegelapan malam.
Meskipun terkadang aku sering meraskaan kesal kepadamu tapi rasa sayang ini takkan pernah pudar untukmu kasih.
Seandainya saja waktu bisa kembali, aku ingin kembali lagi seprti bagaimana aku kecil dulu yang selalu merasakan gembira.
Tidak perlu kau ucapkan kata maaf kepadaku jika tingkah lakumu masih saja terus membuat aku kesal dan marah.
Aku tidak pernah kesal  dan marah kepadamu, tapi aku pergi Cuma demi kebaikan kamu, aku Cuma ingin kau bahagia.
Kamu boleh saj kesal dengan kebawelan yang aku ucapkan kepadamu, tapi ingat suatu hari nanti semua ucapanku ini akan terbukti jika kau masih saja tidak mau berubah.
Aku kesal, aku benci, aku merakan marah, kenapa disaat aku benar mencintaimu kau malah pergi meninggalkanku.
Aku cemburu bukan berarti aku membenci kamu tapi karena sayang dan tidak mau kehilangan dirimu.
Kamu tidak perlu membuat aku benci sama kamu karena aku tidak akan pernah bisa.
Disaat bibir mengucapkan rasa kesa kepadamu, percayalah dihatiku akan selalu terukir namau yang sangat aku sayangi.
Aku menjauh bukan karena marah, aku cuma ingin kamu mengerti betapa hancurnya hatiku disaat kau berduan dengan dia.
Sudah sangat sering aku meninggalkanmu, tapi kenapa kau selalu saja menjadi alasan untuk aku kembali.
Kenapa aku sangat mudah mencintaimu, sedangkan kau terus saja membuat aku kesal.
Aku benci, aku benci dengan sikapmu yang seakan membuatku seakan merasa tidak betah berada disisimu. 

Demikianlah bebrapa ulasan tentang kata kata kesal marah yang dapat saya sajikan untuk anda, semoga setelah membaca kata kata kesal diatas anda bisa meiliki inpirasi untuk membuat status fb kesal di akun fb yang anda miliki, tetapi apabila anda masih bingin memu update status apa untuk mengungkap rasa kesal yang anda rasakan anda bisa langsung jadikan kata kata kesal diatas untuk sebagai membuat status.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar