500+ Kata-kata Gombal Lucu Cinta dan Romantis Untuk Merayu Kekasih Terbaru

500+ Kata-kata Gombal Lucu Cinta dan Romantis Untuk Merayu Kekasih Terbaru
500+ Kata-kata Gombal Lucu Cinta dan Romantis Untuk Merayu Kekasih Terbaru
Kata-kata Gombal Lucu, Cinta dan Romantis » Sesuatu yang sangat ironis dengan kata-kata bisa membuat hati seseorang luluh meski semua itu hanyalah sebuah gombalan semata dan juga bisa membuat suatu hubungan juga sangat romantis, apalagi kata-kata gombal itu di ungkapkan oleh sang pujaan hati kita.

Merayu cowok maupun cewek membutuhkan inovasi dan kreatifitas yang harus tinggi, Jika target yang kita rayu sedang galau ataupun sedang marah dengan kita. Naaahh..tentunya kita semua membutuhkan kata-kata rayuan gombal, lucu dan juga romantis, buat kamu yang agak romantis dan lebay dalam pacaran dan juga iseng banget godaiin cewek saya berikan beberapa rumus jitu yang sangat ampun untuk gombalin cowok dan cewek.

Untuk itu Kata Kata Gombal Lucu Cinta dan Romantis yang bisa menjadi acuan kamu dalam merangkai kata kata indah buat kekasih hatimu.

Kata-kata Gombal Lucu, Cinta dan Romantis 



Kata-kata Gombal Lucu, Cinta dan Romantis

Saat bertemu aku merasa tak peduli. Namun saat kau pergi aku selalu menantimu, Apa ini yang namanya cinta..???
Jangan biarkan aku meneteskan air mata hanya untuk lelaki seperti kamu.Lelaki yang hanya mampu memberikan harapan palsu kepadaku.
Berulang tahun itu memanglah sangat indah, namun yang lebih indah ialah berulang kali bertemu sama kamu.
Jika dipandang, langit itu sangatlah indah, tetapi bagiku tidak ada yang lebih indah dari senyum yang ada diwajahmu.
 Ternyata tempat paling indah itu bukanlah di bulan, tetapi tempat paling indah itu adalah ketika aku sedang bersama kamu.
Cinta aku ke kamu tuh kaya utang ke lentenir, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
Saat orang berbicara keburukanmu, aku tetap melihatmu dari sisi baikmu.
Sayang, tolong jadikan namaku jadi password akun facebook mu. Agar setiap kamu login, kamu inget aku
Orang hebat adalah orang yang menyempatkan ibadah disetiap kesibukannya.
Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalau hujan turun ke bumi kalau kamu turun ke hati aku.
Kalau pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.
Aku itu ngga mau kalau disuruh jadi superhero?[ Loh emang kenapa] Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti.
Semua orang bisa menjauhiku dan membenciku, tapi seburuk apapun aku, engkau selalu mendukungku dan menyayangiku, Ibu
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untukku tersenyum.
Bosen deh sahabatan sama kamu? [loh emang kenapa] aku maunya jadi pacar kamu.
Kamu itu lebih istimewa dari komet halley yang muncul 76 tahun sekali, karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tidak tergantikan.
Empat sehat lima sempurna. sunggu aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.
Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.
Seandainya  Engkau Mau  nangis se baskom, aku juga akan  nangis se ember . I love you so much,  Suwer tekewer kewer...
Aku sadar aku memang tidak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini menjadi sempurna.
Bersandarlah di pundakku sampai kau nyaman, satu keharusan buatku untuk membuatmu nyaman.
Orang tuamu pengrajin bantal yah [kok tau] karena terasa nyaman di dekatmu.
Air itu sumber kehidupan manusia, kalau kamu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup.
Kamu itu kayak lempengan bumi yaa..?? geser dikit aja bisa gempain hatiku.
Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.
Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.
Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.
Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.
Aku rela ikut lomba lari keliling dunia inggris, asalkan kamu yang jadi garis finishnya.
Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu.
Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yang dapat mengisi penuh hatiku.

Tapi jangan terlalu sering gombalin cowok dan cewek karena kamu bisa disebut playboy atau lebay. Dalam suatu hubungan cinta kamu harus selalu setia, jujur, berkorban dan penuh dengan humor yang membuat pasanganmu nyaman. 

Sekian dulu dari saya dan terimakasih atas kunjungan anda semua pada artikel Kata Kata Gombal Lucu Romantis yang telah anda lihat diatas. Untuk melihat artikel menarik lainnya, anda bisa lihat di halaman berikutnya.