500+ Kata Kata Cinta Islami yang Berkesan dan Menyentuh Hati

500+ Kata Kata Cinta Islami yang Berkesan dan Menyentuh Hati
500+ Kata Kata Cinta Islami yang Berkesan dan Menyentuh Hati
Kata-kata Cinta Islami » Kata-kata cinta sudah sering sekali kita dengar sejak lama, begitu indah kata-kata itu di buat sehingga membuat kagum yang mendengarkan dan membacanya. Ditambah lagi dengan penghayatan dalam membacanya. Kata Kata Cinta Islami yang Berkesan dan Menyentuh Hati 

Maka tak jarang juga ada yang bisa sampai meneteskan air mata karena terharu dengan kata-kata cinta yang di sampaikan oleh kekasih hatinya sendiri. Tetapi taukah sahabat apa sebenarnya cinta sejati itu..??? cinta sejati itu adalah cinta yang membawa kita pada kebajikan dan kemulian kita pada Allah S.W.T.



Berikut ini adalah hadist Nabi tentang Cinta :

“Ada 3 perkara, yang barang siapa perkara-perkara tersebut terdapat padanya, maka dia akan merasakan kelezatan iman, (yaitu) hendaknya Allah S.W.T dan Rasul-Nya lebih dia cintai dari selain keduanya, hendaknya dia cinta kepada seseorang, tidaklah dia mencintainya kecuali karena Allah dan hendaknya dia benci untuk kembali kepada kekafiran sebagaimana dia benci untuk dilemparkan ke dalam neraka.”

Kamu boleh mencintai wanita asalkan wanita itu mampu membawamu kejalan Allah S.W.T. Sebagai mana telah di jelaskan pada hadist Nabi tentang Cinta yang Hakiki itu. Cinta yang Hakiki itu hanyalah milik Allah S.W.T semata.


Suatu hari pernah kurenungi adakah seorang insan yang mengerti apakah arti kehidupan ini, pernah kucari arti cinta sejati.

Namun yang kutemui hanyalah mimpi suatu mimpi kosong yang tak bertepi

Apakah salah hati ini ingin memiliki sebuah cinta sejati, apakah arti sebuah persahabatan sejati, apakah itu juga sebuah mimpi..?

Jika benar, apalah arti semua ini sudah banyak hari kujalani tanpa suatu tujuan yang pasti
Semua seakan hanyalah ilusi, ilusi yang tiada memiliki arti

Namun akhirnya satu hal kusadari hanya Tuhan yang sungguh mengerti tentang semua arti kehidupan ini 

kekosongan hati ini tidak lagi diisi dengan benci tidak ada yang lebih murni selain kesucian cinta Ilahi

Terima kasih sahabat semuanya yang telah berkunjung dan membaca atau pun melihat kata-kata Cinta Islami ini, sekian dari saya semoga kata-kata ini bermanfaat bagi kita semua yang membacanya..Wassallam.