--> Skip to main content

5 Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Pepaya - Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa tubuh kita sangatlah membutuhkan gizi yang harus seimbang, dan bagi anda yang ingin menambah gizi tubuh anda sebaiknya anda memperbanyak mengkosumsi buah seperti buah, pisang, apel, jeruk, buah naga, pepaya dll. kenapa kita memilih buah-buah untuk menambah gizi tubuh kita karena buah-buahan sangatlah banyak mengandung gizi/nutsizi terutama buah-buahan tropis, dan salah satu buah tropis yang sangat kaya dengan gizi/nutrizinya adalah buah pepaya dan sangat banyak sumber yang mempercayai bahwa buah pepaya ini sangatlah banyak mengandung khasiat dan manfaat bagi kesehatan dan kecantikan.

Manfaat Buah Pepaya Untuk  Kesehatan dan Kecantikan
Buah pepaya adalah buah yang berasal pertama kali dari benua amerika dan dibudiayakan daerah meksiko bagian selatan, dab bagi anda yang ingin mengetahui Manfaat Buah Pepaya tersebut langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Manfaat Buah Pepaya

 1. Kesehatan Kulit
Buah Pepaya adalah buah yang banyak mengandung vitamin A,C, dan E. dan seperti yang kita ketahui bahwa vitamin tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, karena dengan vitamin A,C, dan E dapt berguna untuk melembabkan kulit dan mengembalikan kulit yang kusam menjadi cerah kembali.

2. Pencernaan
Bagi anda yang sedang mengalami susah BAB tentunya salah satu solusinya ialah buah pepaya, Karena jika anda mengkosumsi buah pepaya saat sedang mengalami Susah BAB tentunya gejala itu akan bisa hilang, Karena buah pepaya mengandung emzim percernaan yaitu papain dan selain itu buah pepaya juga banyak menyimpan kadar air yang tinggi.

3. Mencegah Flu
Karena kandungan vitamin C yang terdapat didalam buah pepaya dapat mengatur sistem imunitas tubuh, dan selain itu vitamin C didalam buah pepaya juga dapat kita manfaatkan sebagai mencegah masuknya penyakit seprti flu, batuk  dan pilek.

4. Menangkal Radikal Bebas
Bila kulit anda sudah mengalami keriput berarti anda sedang mengalami radikal bebas dan terutama bagi yang masih muda, jika anda sudah mengalami keriput dibagian kulit anda tidak ada salahnya anda untuk memperbanyak mengkonsumsi buah pepaya karena kandungan antioksidan yang etrdapat didalam buah pepaya dapat menangkal radikal bebas yang dialami oleh tubuh anda.

5. Menjaga Kesehatan Mata
Mata adalah satu bagian tubuh yang harus kita lindungi karena tanpa mata kita tidak bisa melihat keindahan dunia ini, dan untuk melindungi kesehatan mata buah papaya sangat berperan untuk itu karena kandungan vitamin yang sangat tinggi yang dikandung buah pepaya sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan mata, dan untuk itu perbanyaklah untuk mengkosumsi buah pepaya.

Bagaimana menurut anda ulasan tentang Manfaat Buah pepaya diatas, semoga ulasan diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semuanya yang sudah membacanya, dan setelah membaca Manfaat Buah Papaya diatas jangan lupa bagikan juga ke fb, Twitter, Dan google pluss anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar