--> Skip to main content

5 Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting Dengan Cepat

Cara Meluruskan Rambut keriting itu sangat lah mudah atau gampang dilakukan dan tentunya dengan acara alami karena dengan cara alami lebih gampang dan tidak susah banget dilakukan karena dapat dilakukan dirumah dan tentunya lebih aman jika anda lakukan, walaupun saat ini dengan berkembangnya jaman tentunya banyak obat-obat yang menyediakan cara meluruskan rambut yang terkadang memberikan efek yang buruk untuk kesehatan rambut anda.

Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting Dengan Cepat

Sebagian orang ada juga menyukai rambut kriting namun seiring berkembang waktu rambut lurus yang banyak disukai para kaum hawa karena rambut yang lurus mudah diatus dan tentunya indah dilihat oleh sebagian orang, rambut yang lurus kriting salah faktornya adalah keturunan dari orang tua dan kalau anda mempunya rambut yang keriting itu bukanlah sebuah masalah dan jika anda ingin mengubah rambut keriting anda menjadi lurus silahkan simak beberapa cara Meluruskan rambut dibawah ini yang tentunya membuat rambut anda menjadi lurus dan indah dilihat oleh kaum adam.

Cara Alami Meluruskan Rambut

1. SUSU
Mungkin susu termasuk salah satu minuman yang setiap hari anda minum, tapi asal anda tau selain untuk diminum susu juga bisa meluruskan rambut yaitu dengan cara masukan susu dengan air kedalam botol semprot secukupnya, lalu kocok botolnya dan semprotkan kerambut anda secara merat dan tunggu sekita 20-30 menit lalu usap rambut anda dengan sampo dengan bersih.
2. PEPAYA
Selain untuk kesehatan pepaya juga dapat digunakan untuk merawat atau meluruskan rambut yang cara tidak terlalu sulit untuk dipraktekan begini caranya. ambil setengah buah kelapa lalu campurkan dengan 2 sendok madu dan satu buah pisang lalu racik menjadi shampo dan setelah bahan-bahan tadi menjadi shampo lalu bilas kekepala anda dengan 3X seminggu.
3. DAUN SELEDRI
Terutama anda harus menyediakan beberapa lembar daun seledri lalu racik daun seledri tersebut untuk menjadi bahan untuk anda jadikan untuk creambath. caranya yaitu haluskan daun seledri tersebut dan campurkan sedikit air bersih lalu anda peras daun seledri yang anda racik tadi lalu masukkan kedalam botol dan diamkan selama semalam sesudah itu usakan kerambuat sampai kekulit kepala anda hingga merat lalu setelah itu bilas rambut anda dengan air bersih.
3. SANTAN KELAPA
Caranya yaitu sediakan 1 Gelas santan kelapa dan 2 Buah jeruk nipis lallu peras jeruk nipis tersebut kedalam santan yang sudah disediakan tadi masukan kedalam botol lalu setelah itu masukkan kedalam lemari es dan tunggu hingga menjadi kental lalu bilas kekepala anda hingga merata dn setelah itu bilas rambut anda dengan air yang bersih.
5. KEMIRI
Selain untuk bumbu masakan, kemiri juga dapat digunakan untuk meluruskan rambut, selain dapat meluruskan rambut kemiri juga sangat berkhasiat membuat rambut kepala anda menjadi sehat dan hitam dan terlihat sangat indah, cara cukup mudah yaitu bersihkan rambut anda terlebih dahulu hingga bersih dan setelah itu bilas rambut anda dengan kemiri tadi hingga merata lakukan hal ini minimal 3X seminggu agar mendapatkan hasil yang anda inginkan.

Bagaimana Menurut anda Cara meluruskan rambut diatas cukup gampang bukan bagi anda yang ingin mencoba tips-tips dari saya ini silahkan langsung praktekan saja tidak usah berfikir panjang karena dengan cara diatas sangatlah aman dan tentunya memberikan efek yang sehat untuk rambut anda, Semoga artikel Cara Alami Meluruskan Rambut yang saya posting ini bisa menjadi manfaat bagi anda yang membutuhkannya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar