4 Cara Mengobati Panas Dalam Paling Ampuh

4 Cara Mengobati Panas Dalam Paling Ampuh
4 Cara Mengobati Panas Dalam Paling Ampuh
Cara Mengobati Panas Dalam - Penyakit panas dalam adalah merupakan sebuah penyakit yang banyak dialami oleh orang banyak, dan penyebab paling umum dari penyakit panas dalam tersebut ialah dari pola hidup yang kurang sehat serta waktu makan yang tidak teratur. Gejala pertama dari penyakit panas dalam ialah seluruh badan terasa panas, perut kembung dan dada terasa terbakar, sulit menelan makanan, bibir pecah -pecah, bau mulut tidak sedap, dan pastinya ketika panas dalam melanda diri anda tentunya anda kaan merasa tidak nyama sama sekali dan bisa - bisa anda tidak berselera untuk makan meskipun makanan yang ada dihadapan anda adalah makan favorit anda sekalipun.


Dan bagi anda yang saat ini seang merasakan gejala dari penyakit panas dalam ini, anda tidak usah khawatir ataupun panik, karena penyakit akan sembuh apabila segera diobati bukannya anda harus panik, panik hanya akan membuat anda pusing dan bisa-bisa menambah penyakit untuk diri anda. Dibawah ini saya sudah ulaskan beberapa cara mengobati penyakit panas dalam tersebut dengan ampuh dan cepat. utnuk anda yang ingin mengobati penyakit panas dalam yang sedang anda derita lansung saja simak beberapa ulasannya dibawah ini.

Cara Mengobati Panas Dalam

1. Air Kelapa Hijau


Kelap muda adalah salah satu obat yang bisa anda gunakan untuk mengobati panas dalam yang saat ini anda derita. Caranya ialaha anda siapkan satu buah kelapa hijau (muda) dan alalu anda ambil airnya dan campur dengan madu musrni kemudian anda minum sampai tenggorakan anda merasa segar, usahakan untuk meminum kelapa muda tersebut2 kali sehari agar panas dalam anda segera segera.

2. Telur Ayam Kampung


Selain bisa dijadikan jamu telur ayam kampung juga dapat anda gunakan untuk pengobatan panas dalam, caranya adalah siapkan satu butir buah telur yang masih bagus lalu campurkan dengan sesendok madu murni kalau bisa beri sedikit kunyit, setelah itu anda munum dech dan mudah - mudahan panas dalam segara sembuh. 
3. Kacang Hijau


Kacang hijau adalah merupakan bahan yang biasanya dijadikan oleh ibu rumah tangga untuk membuat bubur, dan perlu anda ketahui bahwa kacang hijau juga bisa anda gunkan untuk mengobati panas dalam dan tentu sanga mujara, caranya adalah masak kacang hijau tadi menjadi bubur lalu campurkan gula batu dan jahe secukupnya,lalu kemudian anda minum dua kali sehari.

4. Lemon dan Madu




Cara yang keempat ini adalah merupakan cara yang paling sering gunakan apabila saya terkena panas dalam, karena cara ini adalah cara yang paling gampang dan mudah untuk dilakukan, bagi anda yang yang juga menderita panas dalam tidak ada salahnya anda untuk mencobanya. caranya cukup mudah, anda cukup menyediakan satu sendok madu murni campurkan dengan lemon dan air hangat, lalu kemudian anda minum dech.

Demikianlah ulasan cara mengobati panas dalam yang ampuh yang dapat saya postingkan untuk anda, semoga rtikel diatas bisa bermanfaat dan membantu anda untuk mengobati panas dalam yang sedang ands derita.