--> Skip to main content

3 Rahasia Cara Berjualan Di Shopee agar Cepat Laku Dan Laris | Bisnis Online

Rahasia Cara Berjualan Di Shopee agar Cepat Laku Dan Laris | Bisnis Online. Apakah Anda pernah mencoba aplikasi Shopee di ponsel Anda? Jika tidak, kami akan memperkenalkan kepada Anda apa yang dapat dan dapat Anda tawarkan oleh Shopee. Shopee adalah pasar seluler yang gratis, mudah digunakan, dan aman di mana pengguna dapat membeli dan menjual secara online tanpa biaya tambahan. Salah satu hal baik di Shopee adalah siapa pun bisa menjadi penjual. Apakah Anda memiliki gadget, pakaian, dan barang-barang lain yang tidak lagi Anda gunakan atau bahkan baru? Dengan Shopee, Anda dapat mulai menjual barang Anda, segera siapkan toko online Anda hanya dengan mengunduh aplikasi dan mendaftar ke akun. Ambil snapshot dari barang yang ingin Anda jual, unggah, dan atur harga dan ongkos kirim dengan mudah bukan? Anda hanya perlu tahu tentang cara menjual produk di Shopee saja, kok.

Selain itu, bagi penjual yang memiliki toko online di Instagram, mereka dapat menggunakan fitur Impor Instagram untuk mengimpor foto koleksi mereka. Fitur terbaik Shopee adalah bahwa Pembeli dan Penjual dilindungi oleh Garansi Shopee, ini menjamin perlindungan setiap pihak dari transaksi penipuan untuk semua transaksi yang diselesaikan secara online. Pembeli yakin untuk menerima barang pesanan mereka sementara penjual yakin untuk menerima pembayaran karena mereka. Ini adalah fitur yang tidak dapat Anda temukan di situs web / aplikasi / layanan e-commerce lainnya, tetapi fitur ini tidak eksklusif untuk Shopee sekarang seperti bagaimana mengiklankan produk di shopee dan keuntungan.
3 Rahasia Cara Berjualan Di Shopee agar Cepat Laku Dan Laris | Bisnis Online


  • Berbelanja Aman dengan Garansi Shopee terima pesanan Anda atau dapatkan uang Anda kembali
  • Buat dan jelajahi serta daftar akun secara gratis
  • Sebarkan kesenangan melalui media sosial

Bagaimana cara menginstal dan menggunakan Shopee?



  1. Pertama, telusuri ke Google Playstore atau di iOS dan cari aplikasi Shopee, klik Shopee sebagai hasil pencarian. Klik tombol install dan tunggu sampai download dan install sepenuhnya.
  2. Setelah penginstalan aplikasi, buka dan sederet gambar geser akan muncul sebagai info tambahan dan beberapa petunjuk, cukup geser saja. Klik mulai untuk melihat daftar produk di aplikasi. Anda sekarang dapat melihat-lihat item yang ada di Shopee.
  3. Langkah ketiga adalah registrasi, klik icon di kanan atas aplikasi dan klik tombil Sign in untuk melanjutkan pop-up akan muncul, klik OK. Sekarang halaman Sign Up akan muncul, Anda memiliki banyak pilihan untuk dipilih yaitu : masuk melalui nomor Mobile, via email atau via Facebook, banyak bukan, pilihannya? Terakhir, jika Anda ingin menjual sesuatu setelah pendaftaran berhasil, Anda bisa mengklik tombol lingkaran oranye dengan tanda tambah (+), dari sana Anda memiliki pilihan untuk mengirim barang yang ingin Anda jual ke Shopee.
Shopee menghubungkan ribuan pembeli dan penjual satu sama lain. Ini menjawab banyak masalah yang dihadapi pembeli dan penjual online saat ini seperti pembeli / penjual yang tidak responsif, item yang tidak dibayar, dan daftar tidak tepercaya yang menghasilkan transaksi yang tidak berhasil. Plus, Shopee benar-benar gratis! Tidak ada biaya pendaftaran atau biaya komisi yang dikenakan oleh Shopee.

Cara Menjual Produk Di Shopee


1. Langkah Awal

Bagaimana saya memulai penjualan? Seperti yang Anda lihat, Anda dapat mulai menjual dalam waktu kurang dari 30 detik ketika Anda membuka aplikasi, klik tombol plus (+) di kanan bawah layar ponsel cerdas Anda dan menu akan muncul. Pilih apakah Anda ingin mengunggah foto dari galeri Anda , ambil foto langsung dari kamera ponsel Anda, atau unggah satu dari akun Instagram Anda. Pada foto di bawah ini, saya memilih opsi "Jual dari Kamera" di mana Anda dapat langsung mengambil gambar dari telepon kamera. Setelah mengambil gambar produk, Anda dapat mengedit gambar dengan penyempurnaan / filter bawaan. Selanjutnya, Anda dapat menempatkan deskripsi produk penting seperti nama, harga, kategori, merek, dll.

2. Tambahkan deskripsi

Setelah puas dengan detail yang Anda tulis, Anda dapat mengklik ikon cek untuk memposting item dan secara resmi menginstalnya di semua penjualan dalam waktu kurang dari 30 detik! Sekarang toko Anda hilang dan Anda dapat mulai menjual barang kepada ribuan pelanggan Shopee. Anda dapat melihat daftar produk Anda di halaman profil Anda. Dari pengalaman beberapa pengguna, toko telah menerima produk dan beberapa pertanyaan tentang "produk saya", itu hanya menunjukkan bahwa ada banyak pengguna aktif yang menjelajahi aplikasi, yang juga dapat menjadi pembeli potensial Anda.

Berbelanja Dengan Obrolan Dapatkan penawaran terbaik dengan Chat Shopee langsung, tempat Anda dapat langsung menghubungi penjual atau berbicara dengan pelanggan. Jika Anda ingin tahu tentang suatu produk dan memiliki pertanyaan yang ingin Anda tanyakan sebelum membelinya, cukup tekan tombol Obrolan Sekarang dan tanyakan. Demikian juga, jika Anda seorang penjual, Anda bisa mendapatkan pertanyaan dari pembeli Anda secara real-time dengan fitur obrolan. Balas dengan mudah seperti yang Anda lakukan di aplikasi perpesanan lain tanpa harus beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Fitur ini membuat komunikasi Anda lebih mudah!

3. Sebarkan kesenangan melalui media sosial

Cukup dengan menyentuh tombol, Anda dapat dengan cepat berbagi Shopee dengan teman-teman Anda. Bagikan hal-hal yang Anda sukai dan ingin membeli, atau bahkan apa yang Anda jual. Tidak perlu copy-paste. Mudah, bukan? Anda bisa bersenang-senang dan menghasilkan uang.

Penyebab Produk Anda Tidak Terjual di Shopee


Jika Anda tidak menjual produk Anda, Anda tidak akan menghasilkan uang. Dan jelas, itu masalah besar, terutama bagi seseorang yang hanya mengandalkan toko ecommerce mereka untuk membayar tagihan. Jika situasinya terlalu sering terdengar, jangan mulai panik dulu! Lihatlah ketiga kesalahan ini untuk mencari tahu mengapa tidak ada yang membeli dari toko e-commerce Shopee Anda dan apa yang dapat Anda lakukan!

1. Anda tidak cukup ramah

Itu tidak cukup untuk mengatakan apa yang akan Anda jual. Anda harus berpikir lebih keras dan bertanya pada diri sendiri, "Siapa yang akan membeli ini?" Kemudian, Anda perlu melakukan semua yang Anda bisa untuk memenuhi persyaratan tertentu. Jadi, jangan takut untuk menentukan konten yang lebih spesifik. Produk Anda tidak boleh menarik bagi semua orang tetapi hanya satu kelompok orang tertentu.

2. Merek Anda terbelakang

Anda harus menentukan ceruk atau tema dan mengidentifikasi target pembeli produk Anda di Shopee. Tetapi Anda tidak bisa berhenti di situ saja. Anda harus menggunakan informasi itu untuk membangun merek yang menarik bagi pelanggan Anda. Anggap saja seperti ini: Jika Anda menjual pakaian bergaya untuk wanita berusia 30 tahun, Anda harus membuat keseluruhan "perasaan" (menggunakan logo, salinan, foto, dll.) Di toko Anda yang menarik mereka untuk membelinya, kanan?

3. Kesalahan Foto Produk

Foto produk Anda tampak seperti foto yang diambil oleh seorang anak berusia 2 tahun. Biasanya, orang yang mengunjungi toko Anda akan segera menilai berdasarkan kualitas gambar. Maksud kami, pernahkah Anda melihat situs e-commerce yang sangat populer dengan foto berkualitas rendah? Tidak pernah? Dan toko ecommerce Anda seharusnya tidak memiliki gambar berkualitas rendah. Jangan khawatir, Anda tidak harus menjadi fotografer profesional atau bahkan memiliki peralatan hebat untuk membuat toko Anda terlihat bagus. Jika Anda memiliki kamera digital yang layak (atau kamera ponsel cerdas) dan beberapa pencahayaan yang baik, Anda dapat dengan mudah belajar mengambil foto berkualitas tinggi seperti cara mengiklankan produk di Shopee.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar