--> Skip to main content

15 Software Aplikasi Karaoke PC Offline & Online Gratis dan Terbaik

Berkaraoke, menyanyikan lagu diiringi dengan merekam alat musik lebih menyenangkan daripada bernyanyi sendiri tanpa iringan musik. Apalagi jika dilakukan dengan banyak teman. Akan menciptakan suasana yang menyenangkan untuk menghibur satu sama lain, menikmati waktu santai dalam kehidupan yang meronta-ronta ini.

Setiap orang membutuhkan hiburan, termasuk Anda dan saya. Karaoke bisa menjadi pilihan hiburan yang menyenangkan, juga bisa membuat kita menjadi lebih dekat dengan teman-teman. Biasanya, jika saya ingin karaoke, saya harus memesan tempat di studio karaoke atau menggunakan pemutar CD / DVD, lengkap dengan TV dan sistem suara di rumah. Tapi sekarang, hanya dengan laptop di ruang asrama, saya bisa berkaraoke.
15 Software Aplikasi Karaoke PC Offline & Online Gratis dan Terbaik

Ada berbagai perangkat lunak yang dapat Anda instal di laptop untuk karaoke, dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kali ini, dosen akan menulis beberapa perangkat lunak untuk karaoke di laptop yang direkomendasikan untuk mengisi waktu Anda dengan teman-teman, berlatih menyanyi, merekam suara Anda sendiri di rumah, atau Anda mungkin berkeinginan untuk membuat studio karaoke.

1. Karafun

Perangkat lunak Karafun karaouke adalah yang paling polpoler, karena terlihat keren dan sangat user friendly. Kunun terlihat seperti iTunes. Anda dapat memasukkan lagu pilihan Anda dalam daftar putar, menjalankannya, dan mulai bernyanyi. Mengenai database lagu, Karafun memiliki pustaka sendiri, ada lebih dari 17.000 lagu yang disimpan di cloud yang dapat Anda pilih dan jalankan.

Karafun memiliki berbagai fitur seperti perubahan nada, efek mic, rekaman live, perubahan tempo, dll. Akam memuat karaoke menjadi lebih menarik. Kafun mendukung semua jenis format file audio, seperti kar, kor, lrc, kfn, mp3, cdg, dll. Karafun juga mendukung file video. Selain berjalan di OS Windows, Karafun juga memiliki aplikasi seluler yang dapat Anda unduh di Google Play.

2. One Karaoke

Selain penggunaan di rumah, Satu karaoke juga ideal untuk penggunaan profesional seperti di studio karaoke, hotel, atau tempat hiburan lainnya. Satu karaoke memiliki antarmuka yang sederhana dan sangat mudah digunakan. Bahkan orang awam pun akan bisa menggunakannya.

Satu karaoke mendukung berbagai format audio dan video, seperti mpg, mov, kar, avi, dat, wma, dll. Fitur-fiturnya juga dirancang terbaik untuk penggemar karaoke. Anda tidal klagi tpelu putuskan pasang CD / DVD untuk menjalankan berbagai jenis musik, Anda bisa leluasa memilih lagu apa saja yang ada di perpustakaan.

3. Advanced Karaoke Player

Pemain Karaoke tingkat lanjut juga cukup populer digunakan. Selain mendukung semua format audio dan video populer yang digunakan, perangkat lunak ini juga memiliki kemampuan untuk mengatur file Anda dengan cepat. Dengan begitu, akan mudah bagi Anda untuk menambahkan file secara manual. Anda juga dapat mengubah antarmuka / kulit sesuai selera Anda.

4. CDG Plug-in untuk Winamp

CDG adalah plugin dari winamp, sehingga untuk dapat menjalankannya Anda harus mengintall winamp terlebih dahulu pada laptop Anda. Winamp telah populer digunakan sejak dulu, membuat CDG juga banyak digunakan oleh berbagai pengguna wimamp. Dengan plugin ini, Anda akan dapat memainkan semua lagu dalam format karaoke, dan mulai bernyanyi.

5. VanBasco’s Karaoke Player

Pemain karaoke VanBasco bisa Anda dapatkan secara gratis, tetapi fitur-fiturnya masih menarik. Anda dapat membuat perubahan pada tampilan, seperti mengubah warna latar belakang, memberikan gambar latar belakang, atau mengubah font. Pemain karaoke VanBasco juga memiliki tempo yang dapat diatur, bisu, atau opsi untuk memainkan satu dari satu-satunya instrumen untuk mengiringi lagu tersebut.

Pemain karaoke VanBasco mendukung hampir semua format audio dan video, selain secara otomatis lirik lagu yang dimainkan akan muncul di layar ketika Anda menjalankan perangkat lunak ini. kecepatan liriknya juga akurat, sehingga dapat diandalkan untuk berlatih bernyanyi.

6. Siglos Karaoke Professional

Perangkat lunak yang ditawarkan oleh situs Power Karaoke sebenarnya lebih cocok untuk digunakan oleh para profesional. Siglos Karaoke Professional memiliki berbagai fitur canggih seperti manajemen pergantian penyanyi, pengumuman penyanyi, atau fitur promosi untuk promotor. Namun tampilan dan penggunaannya cukup rumit bagi orang-orang awan.

Untuk mendapatkan perangkat lunak dengan fitur yang sangat lengkap ini Anda harus membayar $ 100. Harga cukup sayangnya dikeluarkan jika perangkat lunak ini hanya Anda gunakan di rumah. Sama seperti perangkat lunak karaoke lainnya, siglos juga memungkinkan Anda membuat daftar putar sendiri, memindai komputer untuk lagu karaoke, dll. Sayangnya Siglos tidak memiliki perpustakaan online, juga tidak memiliki versi seluler atau web.

7. Karaoke 5

Kelebihan Karaoke 5 adalah fitur multi-bahasa, yang membuat Karaoke 5 tersedia untuk pengguna di seluruh dunia. Selain fitur multi-bahasa, karaoke 5 juga memiliki banyak fitur menarik lainnya, seperti sinkronisasi, syllabication, mixing, dll.

Anda juga dapat memodifikasi dan membuat file karaoke dengan perangkat lunak Karaoke 5 ini. Meski untuk bisa melakukan itu, Anda harus membayar. Tetapi jika Anda tidak ingin membayar, Anda masih mendapatkan sotware karaoke yang benar-benar mendukung Anda untuk dapat berlatih bernyanyi dengan mudah dan menyenangkan dengan karaoke 5.

8. KaraokeKanta

KaraokeKanta juga merupakan perangkat lunak karaoke yang dapat diperoleh secara gratis tetapi kaya fitur kaya. Seperti fitur untuk mengatur nada dan kecepatan lagu, pertukaran suara dan membuat band virtual, mengubah nada, menyinkronkan suara dan rekaman lagu, dll. KaraokeKanta juga memiliki berbagai fitur lanjutan lainnya yang dapat Anda peroleh setelah membayar.

9. PCDJ Karaoki

Karaoke PCDJ memiliki fitur-fitur profesional seperti yang dimiliki oleh Siglos. Perbedaan PCDJ Karaoku memiliki tampilan yang lebih ramah pengguna daripada Siglos. Selain fitur-fitur canggih seperti format file, rotasi penyanyi, atau menampilkan penyanyi, Karaoki juga dapat menampilkan lirik pada dua layar sekaligus. Sama seperti Siglos, untuk mendapatkan perangkat lunak Karaoki Anda harus membayar $ 100.

10. Walaoke

Walaoke adalah software yang cocok digunakakn untuk laptop berbasis Windows, software ini gratis, dan tentu saja memiliki banyak fitur menarik. Dengan Walaoke Anda dapat menggunakan video buatan sendiri untuk latar belakang, selain itu Anda juga dapat mengubah warna lirik lagu, memilih lagu berdasarkan nomor seri, dan melakukan printout daftar lagu.

11. Istar

Jika Walaoke hanya khusus berjalan di laptop dengan OS windows, maka Istar adalah perangkat lunak khusus untuk pengguna Mac. Istar memiliki antarmuka yang cukup sederhana dan mudah digunakan. Bagian yang menyenangkan adalah Istar dapat diperoleh secara gratis. Istar juga mendukung hampir semua format audio dan video populer yang digunakan, dan dapat mengimpor lagu dari CD

12. kJams

seperti Istar, kJams juga merupakan softeare khusus di jalan pada laptop dengan Macintosh (Mac) OS dari Apple, Inc. KJams terlihat seperti iTunes, sederhana dan mudah digunakan. kJam memiliki dua versi, yaitu lite dan pro.

Fitur pada versi ringan hanya fitur dasar seperti mengatur daftar putar, pitch, tempo, dll. Sementara versi pro memiliki fitur tambahan seperti alat manajemen, aplikasi iPhone asli, serta menampilkan lirik pada dua layar. Tetapi untuk bisa mendapatkan kJams, Anda harus membayar $ 40 untuk versi litem dan $ 110 untuk versi pro.

13. JustKaraoke

Just Karaoke adalah perangkat lunak karaoke yang dapat Anda jalankan tanpa akses internet (offline). Tampilan program Karoke saja sangat sederhana, dan cukup mudah digunakan. Fitur-fiturnya juga cukup lengkap, seperti fitur untuk mengingat lagu yang diputar sebelumnya, fitur kunci changer, info lagu berikutnya, musik impor, dll.

14. Tri Karaoke

Tri karaoke memang bisa Anda dapatkan secara gratis, tetapi tetap dilengkapi dengan fitur yang melimpah. Seperti pengaturan fitur tempo, suara, penghapusan vokal, dll. Tri Karaoke juga mendukung berbagai format audio dan video seperti flv, mpeg, dat, vob, mp3, midi, wave, mp4, mkv, avi, 3gp, dan mp3 + G .

15. MiniLyrics

Minilyrics adalah perangkat lunak karaoke yang juga cukup popoler. Salah satunya adalah karena ia memiliki fitur plug-in untuk banyak pemutar musik lainnya seperti iTunes, Windows Mdia Player, Winamp, dll. MiniLyrics dapat mengunduh lirik lagu secara otomatis saat Anda menjalankan lagu, asalkan laptop Anda terhubung ke Internet. Anda juga dapat menyesuaikan warna dan ukuran lirik yang digunakan
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar