--> Skip to main content

5 Tips Stylish Gaya Pakaian dengan Rok Panjang Saat ke Kampus

5 Tips Stylish Gaya Pakaian dengan Rok Panjang Saat ke Kampus- Waktu kuliah adalah saat dimana Anda bisa lebih berekspresi dalam gaya. Gaya sehari-hari Anda ke kampus juga akan memberi semangat dalam aktivitas yang Anda tahu! Lalu, bagaimana Anda menunjukkan kepribadian Anda dengan gaya berpakaian Anda? Nah, berikut ini tips memakai rok panjang untuk kuliah bagi Anda yang ingin tampil memukau. Mari simak tips berikut agar Anda tidak berlebihan tapi juga tidak monoton!

1. Pilih Tema Kasual
Ingin Stylish dengan Rok Panjang Saat ke Kampus? Ini Dia 5 Tipsnya!

Gaya utama yang harus Anda terapkan ke kampus adalah gaya santai atau sederhana. Sebab, Anda tidak ingin pergi ke acara resmi ya. Anda pergi untuk belajar. Untuk itu, Anda harus menentukan dulu gaya agar rok yang Anda kenakan tidak berlebihan. Pilih hanya rok dengan denim atau katun. Sebagai gantinya, jangan memakai rok dengan kulit, brokat, satin, dan juga logam. Kenakan rok saat ingin nongkrong dengan teman ya, Vaninesian.

2. Rok yang Nyaman itu Penting
Ingin Stylish dengan Rok Panjang Saat ke Kampus? Ini Dia 5 Tipsnya!

Kenyamanan adalah nomor satu ya, beautynesian. Jangan sampai anda di kampus tidak bisa leluasa bergerak bebas hanya karena rok anda terlalu panjang atau rok anda terlalu besar. Ini harus diurutkan sebelum Anda mendefinisikan gayanya. Selain ukuran, poin untuk mengutamakan kenyamanan berasal dari model. Jika detail rok terlalu penuh dan berlebihan, sebaiknya hindari ya. Sebab, studi Anda sangat terganggu dan tidak nyaman jika terlalu banyak detail pada roknya.

3. Panduan Mix and Match yang Tepat
Ingin Stylish dengan Rok Panjang Saat ke Kampus? Ini Dia 5 Tipsnya!

Jika Anda suka memakai rok yang terbuat dari denim, pastinya harus terlihat lebih kasual. Nah, jika sudah begini Anda bisa memaksimalkan gaya dengan kombinasi kemeja dan jaket pembom. Sementara jika Anda seorang gadis girly, Anda bisa memilih rok beralai dengan padanan blus atau cropped top. Selama asalnya masih mengusung warna dan detail yang sama, pandangan Anda ke kampus akan semakin kental.

4. Berani Bermain Motif
Ingin Stylish dengan Rok Panjang Saat ke Kampus? Ini Dia 5 Tipsnya!

Karena usia Anda masih produktif, tidak ada salahnya untuk lebih ekspresif dengan memilih rok dengan motif segar. Berbagai jenis motif yang bisa Anda coba adalah tartan atau cetak cek. Motif kotak-kotak ini selalu menjadi andalan terutama bagi para pelajar. Rok bermotif rok panjang bisa menjadi pernyataan semi kasual, lho. Selain motif tartan, Anda juga bisa mencoba rok bermotif bunga yang lebih indah. Untuk rok cetak bunga Anda harus mencampur dengan barang polos, iya. Sehingga eksekusi cetak bunga bisa lebih maksimal.

5. Detail Rok Lipit yang Booming
Ingin Stylish dengan Rok Panjang Saat ke Kampus? Ini Dia 5 Tipsnya!

Anda juga bisa mencoba rok dengan detail lipit yang unik. Karena rok ini sangat populer, Anda juga harus menunjukkan sisi modis dengan memilih rok ini ke kampus. Namun, pilih bahan yang kasual ya. Misalnya bahan rok dari sifon atau tulle. Anda bisa mengkombinasikannya dengan kaos polos atau blus sederhana. Sebagai gantinya, Anda memilih rok seukuran midi agar tetap casual.

Nah, sudah tahu tips memakai rok panjang untuk kuliah ini kan, Vaninesian? Sekarang kamu pun siap tampil stunning!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar