--> Skip to main content

10 Style Gaya Kondangan Simple Untuk Pria dan Wanita

Style Gaya Kondangan Simple Untuk Pria dan Wanita. Jika di Amerika, mungkin orang hanya menggunakan baju dan mantel hanya untuk pergi ke undangan. Tapi, kalau di indonesia banyak pilihan busana yang bisa dipakai. Mulai dari baju dan baju formal sampai baju tradisional. Setiap daerah di Indonesia memiliki busana tradisional sendiri, bukan? Itulah sebabnya pilihan busana Indonesia sangat beragam.

Pada kesempatan ini, Blog vani ingin membahas sepuluh gaya undangan sederhana untuk pria dan wanita. Di sini akan ada pakaian tradisional berdandan dan mantel internasional. Lalu ada juga sepatu, tas dan aksesoris lainnya yang pastinya perlu Anda tampilkan. Baca terus sampai tidak apa-apa ya!

10 Style Kondangan Simple Untuk Pria dan Wanita 

1. Kebaya Lengan Pendek
10 Style Gaya Kondangan Simple Untuk Pria dan Wanita

Lengan pendek wanita kebaya menjadi bukaan gaya kecantikan sederhana yang bagus. Model kebaya seperti ini terkesan lebih santai dibanding lengan panjang. Karena lengan pendeknya, kebaya ini bisa membangkitkan sisi remaja Anda, sehingga Anda bisa terlihat lebih muda saat memakainya. Saat ini model kebaya lengan pendek paling populer adalah kutu baru. Jadi, jangan heran bila saat mencari "kebaya lengan pendek", saran 90% yang muncul adalah model kebaya baru. Apakah kamu mau membelinya?

2. Batik Lengan Panjang
10 Style Gaya Kondangan Simple Untuk Pria dan Wanita

Untuk gaya sederhana kedua undangan kami memiliki baju batik lengan panjang. Kemeja batik lengan panjang biasanya dipakai oleh pria untuk menghadiri acara yang cenderung sangat formal. Kemeja batik lengan panjang tersedia dalam berbagai jenis gambar batik dan juga warna.

3. High Heels
10 Style Gaya Kondangan Simple Untuk Pria dan Wanita

Sepatu hak tinggi kita tidak bisa melupakan saat membahas gaya undangan sederhana. Sepertinya jika datang undangan untuk menggunakan alas kaki selain high heels ada sesuatu yang aneh. Apakah Anda juga merasa seperti itu? Biasanya wanita memakai baju atau kebaya untuk pergi ke undangan, dan akan terlihat nyeleneh jika menggunakan alas kaki seperti sepatu kets, sepatu flat, sepatu sandal teplek. Tapi, semuanya kembali ke gaya dan kode berpakaian dari pemilik acara. Sebab, ada juga wanita yang tidak suka atau tidak biasa menggunakan high heels. Dan, terkadang ada juga undangan yang menyediakan kode setting yang harus digunakan. Tapi, lebih dari itu, jika Anda ingin menemukan high heels yang cantik dan berkualitas.

4. Wallet 
10 Style Gaya Kondangan Simple Untuk Pria dan Wanita

juga merupakan obyek penting bagi gaya manusia sederhana. Biasanya pria suka malas membawa tas untuk undangan, bukan? Paling-paling Anda hanya bisa membawa dompet dan ponsel Anda. Memang, sih, biasanya kapan akan 'nyecep', orang indonesia siap menggunakan amplopnya, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan dompetnya. Tapi, siapa tahu Anda perlu mengeluarkan dompet untuk memberi kartu nama kepada rekan kerja. Dan, bila itu terjadi, Anda akan sangat malu jika dompet Anda terlihat compang-camping dan jelek. Jadi, ganti dompet tua Anda dengan yang baru dan keren. Anda bisa membeli dompet pria secara online Kisaran harga mulai dari Rp 50.000-an saja, loh!

5. Clutch 
10 Style Gaya Kondangan Simple Untuk Pria dan Wanita

Jadilah pusat perhatian dalam ajakan dengan menggunakan tas Clutch  yang cantik. Kopling adalah tas yang tidak memiliki tali, jadi cara mengangkutnya adalah dengan menahannya di tangan. Bentuk kopling sangat beragam, namun yang paling umum adalah bentuk amplop dan bentuk dimensi seperti balok, kubus, segitiga, dan lain-lain. 

6. Sepatu Formal
10 Style Gaya Kondangan Simple Untuk Pria dan Wanita

Perbedaannya adalah wanita dengan pria, wanita memiliki beberapa pilihan alas kaki untuk gaya penglihatan sederhana. Jika seorang pria, nampaknya hanya ada satu pilihan, yaitu sepatu formal atau sering disebut sebagai pantofel boots. Tapi, Anda tidak perlu berkecil hati, karena pantofel hadir dalam berbagai model, bahan dan warna. Jadi, sebenarnya pilihan sepatu pria juga banyak.

7. Kebaya Lengan Panjang
10 Style Gaya Kondangan Simple Untuk Pria dan Wanita

Jika Anda berjilbab, tentu Anda lebih suka menggunakan kebaya lengan panjang agar tidak perlu menggunakan manset lagi kan? Tapi, tak hanya wanita yang hanya memakai hija kebaya kebaya panjang, karena sebenarnya jenis kebaya ini yang paling populer. Karena lengannya yang panjang, kebaya ini tampak lebih formal, sopan dan juga lebih anggun. Anda pasti akan terlihat cantik saat menggunakan kebaya dengan lengan panjang.

8. Celana Bahan 
10 Style Gaya Kondangan Simple Untuk Pria dan Wanita

Celana resmi pria sering disebut sebagai 'Celana Bahan ' di Indonesia. Celana bahan biasanya bertekstur lembut, ramping dan sedikit mengkilap. Tapi, ada juga yang benar-benar, bertekstur dan terlihat doff (tidak berkilau). Celana formal bisa dipadukan dengan atasan manapun, baik itu kaos biasa atau batik. Lengkapi penampilan Anda dengan sepatu pantofel yang disarankan di atas. Anda bisa membeli celana material dengan berbagai warna dan bahan.

9. Rok
10 Style Gaya Kondangan Simple Untuk Pria dan Wanita

Rok adalah pilihan paling pas untuk dipakai. Anda bisa menggunakan rok apapun, jadilah rok panjang hingga rok pendek. Bagi atasan, Anda bisa menggunakan baju, blus, batik, atau kebaya tergantung jenis undangan yang akan Anda hadiri. Anda bisa menemukan koleksi rok cantik

10. Gaun
10 Style Gaya Kondangan Simple Untuk Pria dan Wanita

Ya, untuk item gaya sederhana terakhir adalah gaun. Pakaian adalah pilihan yang paling praktis, karena Anda tidak perlu mencampur atasan atau bawahan Anda lagi. Anda tetap menaruh beberapa aksesoris, sepatu, tas, make up, rambut dan selesai, Anda siap untuk pergi. Berbagai macam model baju cantik bisa Anda beli secara online.

Selesai sudah pembahasan Blog vani kali ini mengenai style kondangan simple. Sebenarnya masih banyak barang yang Anda perlukan untuk pergi kondangan, seperti gelang, kalung, anting, jam tangan, head piece, shawl, parfum, dan lain-lain. Untuk itu, beritahu kami apa yang ingin Anda ketahui selanjutnya di kolom komentar.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar