--> Skip to main content

10 Cara Memancungkan Hidung Secara Mudah dan Alami

10 Cara Memancungkan Hidung Secara Mudah dan Alami- Rata-rata orang, terutama orang Asia, terutama orang Indonesia, berpikir bahwa hidung runcing dan tajam adalah bentuk hidung terbaik. Jadi, banyak orang Indonesia mencari cara untuk mengguncang hidung. Ada banyak cara untuk mendapatkan bentuk hidung yang orang katakan "sempurna". Ingin sekejap? Gunakan make up. Teknik bayangan dan kontur dapat membantu hidung Anda terlihat lebih jelas. Ingin seketika, rasa sakit, bayar mahal, tapi permanen? Lakukan operasi plastik.

Namun, jika Anda ingin sedikit kesabaran, jangan malas untuk "bergerak", lebih memilih cara alami dan tidak menyakitkan, Bacaterus tahu caranya. Berikut 10 hidung alami yang memancungkan, tanpa make up atau terutama oplas. Yuk, praktekkan!

10 Cara Memancungkan Hidung Secara Alami 

1. Pembentukan Hidung 
10 Cara Memancungkan Hidung Secara Mudah dan Alami

Teknik membentuk hidung, pembentukan hidung alias, merupakan langkah awal dalam mengguncang hidung secara alami. Harus digarisbawahi, jika metode ini membutuhkan konsistensi dan kesabaran. Jika Anda hanya melakukannya sekali tentu tidak akan ada hasilnya. Sama seperti tubuh bisa menjadi langsing dan berotot jika berolahraga dan berolahraga, hidung juga bisa berubah bentuk jika "dilatih". Latihan ini bekerja untuk memahat hidung Anda seperti yang diinginkan. Meski memiliki bentuk hidung ideal Anda, jangan berhenti melakukannya dengan cara ini sehingga hidung bisa bertahan, ya. Jadi, latih seperti ini: Tekan kedua sisi hidung dengan jari telunjuk Anda. Penekanan ini berguna untuk 1/2 menutup lubang hidung Anda. Sekarang kita berpaling ke mata. Lihatlah atap / atas, tapi tanpa mengangkat kepala. Sambil menekan sisi hidung, bernafas normal. Tapi, saat mengbbuskannya kembangkan lubang hidung Anda dan hembuskan dengan dahsyat. Lakukan gerakan ini 10 detik x 3 set setiap hari untuk hasil maksimal. BTW, gerak ini sangat cocok untuk mengibaskan hidung besar, loh!

2. Pelurusan Hidung
Jika bentuk hidung Anda membungkuk dari sifatnya, atau membungkuk karena dulu kebetulan, maka cara terbaik untuk hidung hidungnya adalah dengan meluruskannya. Teknik ini juga berlaku untuk orang yang ingin memiliki hidung lurus dan runcing. Caranya adalah dengan meletakkan jari telunjuk Anda di bawah lubang hidung, lalu angkat sedikit ke atas. Jangan angkat terlalu banyak, tapi angkat sedikit saja (atau mengangkatnya setinggi bentuk hidung yang diinginkan). Setelah itu, tersenyum. Sambil tersenyum sambil mengangkat hidungnya ke atas. Lakukan gerakan 20 - 30 kali setiap hari.

3. Latihan Pernapasan
10 Cara Memancungkan Hidung Secara Mudah dan Alami

Hanya dengan bernapas bisa membuat hidung menjadi lebih tajam? Tentu saja saya bisa! Tapi, cara bernafas tidak seperti biasanya kita bernafas, iya. Gerakan ini adalah bagian yoga, yaitu ujjayi bernafas atau bernafas / nostril pernapasan. Pertama, duduklah dengan nyaman. Jika ada, duduklah di tikar yoga. Tenangkan pikiran dan jiwa Anda. Kemudian, posisikan tangan Anda seperti pada gambar (jari telunjuk dan tengah dilipat). Dalam gerakan ini Anda hanya akan menggunakan ibu jari dan jari manis untuk menutup lubang hidung. Blok satu lubang hidung, tarik napas, dan tahan selama 4 detik. Jangan buang napas! Pasang kembali tutup lubang hidung lainnya. Sekarang hembuskan napas dari lubang hidung yang sudah tertutup. Tutorial video lengkap bisa anda tonton di link ini.

4. Goyangkan Hidung 
Waktunya bergoyang! Cara hidung hidung berikutnya adalah menggoyangkan hidung. Tapi, bagaimana mengguncangnya tidak sewenang-wenang ya. Anda harus memastikan bahwa wajah Anda tidak bergerak saat hidung Anda terguncang. Cara mengguncang hidung tidak sama dengan mengibaskan hidung, iya! Tutorial yang bisa Anda lihat di sini.

5. Pijat Hidung 
Memijat alias pijat hidung adalah cara untuk hidung hidung secara alami berikutnya. Gerakan ini biasanya akan Anda dapatkan saat facial facial di salon atau spa. Tapi, Anda juga bisa meminta bantuan dari orang rumah atau melakukannya sendiri. Manfaat dari pijat hidung adalah peredaran darah, mengurangi sakit kepala, pernapasan, dan tentu saja membuat hidung menjadi lebih tajam. Cara memijat hidung kanan adalah dengan memulai dari jembatan hidung (jembatan hidung, sejajar dengan mata). Lalu, sampai ke ujung hidung, lalu hanya ke sisi hidung. Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar, iya. Pijat hidung Anda selama sekitar lima menit setiap hari dan lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik.

6. Hilangkan Garis Senyum
Apakah Anda tahu di mana garis senyum itu? Itu, loh, yang berawal dari hidung dan turun ke dagu. Bentuk senyum terbentuk secara alami saat kita tersenyum dan tertawa. Seiring bertambahnya usia, garis senyum bisa berubah menjadi permanen. Selain membuat wajah terlihat tua, garis senyum juga mempengaruhi hidung. Semakin jelas garis senyumannya, semakin lebar dan bawah (pug) juga hidung kita. Namun, anggap saja mudah, karena Anda bisa menyamarkan garis senyum dengan gerakan yang akan dibahas. Caranya adalah dengan mengisi mulut dengan udara (pipi kedua pipi). Lalu, tuangkan udara ke pipi Anda selama 5 detik. Bergiliran dalam waktu 5 menit. Tutorial lengkap bisa anda ikuti .

7. Sempitkan Hidung
Penyempitan hidung lebih populer disebut nose shortening. Langkah ini difokuskan pada shaking hidung besar, tulang hidung bengkok, dan tulang rawan yang turun. Cara melakukannya adalah dengan meletakkan jari telunjuk di ujung hidung, tekan dengan lembut. Anda juga bisa menjaga dua jari di kedua sisi hidung (opsional, tergantung bentuk hidung).Nah, sekarang coba gerakan ujung hidung Anda ke bawah, beri penekanan lebih pada jari telunjuk. Anda bisa melakukan latihan ini setiap hari, sebanyak yang Anda bisa.

8. Smiling Fish Frenzy
Ini bukan permainan ikan yang saling makan, iya! Kegilaan ikan yang tersenyum adalah teknik senam wajah dengan gerakan senyuman. Cara melakukan ini adalah dengan meletakkan dua jari (index dan middle) di pipi, senyuman, maka secara otomatis pipi akan terangkat. Pastikan jemari Anda sampai di dekat telinga, iya. Setelah itu, lanjutkan ke langkah kedua, yaitu bebek wajah alias mengerutkan bibir. Gerakan saat menempelkan pipi agar bibir Anda terlihat seperti ikan. Tahan masing-masing dari tiga gerakan ini selama 10 detik. Lakukan sekuat Anda, asalkan rutinitas setiap hari, maka hidungnya juga bisa lebih hidungnya secara alami.

9. Nose Up (Clipper)
10 Cara Memancungkan Hidung Secara Mudah dan Alami

Jika Anda lebih suka cara mengocok hidung menggunakan alat, maka Anda bisa mencoba hidung ke atas. Produk ini sangat digemari sekitar tahun 2012 di Instagram. Sampai saat ini, masih banyak orang yang mencari alat ini. Buktikan bahwa banyak orang Indonesia malas melakukan senam wajah dan memilih menggunakan alat praktis ini untuk menyinari hidungnya. Tapi tidak apa-apa. Jika Anda ingin menggunakan hidung, Anda bisa membelinya secara online di Lazada dan di Blibli . Produk ini terbuat dari plastik dan karet yang ada tonjolan. Cara menggunakan bentuk kliping hidung mudah dilakukan. Anda hanya perlu menjepit ujung hidung seperti pada gambar di atas. Jangan lepaskan clipper selama sekitar 15 menit. Jangan mencubit hidung terlalu lama karena bisa memperlambat sirkulasi darah!

10. Nose Up (Secret)
10 Cara Memancungkan Hidung Secara Mudah dan Alami

Ada satu lagi produk gunting hidung instan. Sama seperti produk di atas, namanya hidungnya. Tapi, karena digunakan di dalam, produk ini kerap disebut sebagai rahasia hidung (rahasia) atau hidung sampai 3D. Gambar di bawah ini adalah langkah-demi-langkah bagaimana cara menggunakan hidung 3D. Rahasia hidung bisa menambahkan hidung pengguna dalam hitungan detik. Dan, katanya jika digunakan secara teratur maka hasilnya bisa bersifat permanen.

Demikian Pembahasan Artikel tentang 10 Cara Memancungkan Hidung Secara Mudah dan Alami semoga bermanfaat. terima kasih
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar