--> Skip to main content

Contoh Surat Cinta Untuk Senior Romantis dan Lucu

Contoh Surat Cinta untuk saudara kandung senior - sekolah menengah dan perguruan tinggi harus menjadi saat yang sangat baik. Khusus untuk mahasiswa baru atau mahasiswa, transisi di tempat sekolah baru ini menjadi sangat mengesankan. Selain mendapatkan lingkungan baru, kita juga akan mendapatkan banyak teman baru. Dari sekian banyak teman baru pasti akan menemukan satu sosok yang bisa membuat hati kita deg-degan.

Namanya juga pubertas dan mulai mengenal Cinta, tentu kita akan merasa senang dengan saudara senior yang membimbing saat Ospek. Tak jarang kita merasa jatuh cinta dengan kakak laki-laki. Bukan hanya cewek saja, anak laki-laki juga bisa jatuh cinta dengan kaka senior. Sebaiknya tidak bisa tidur setiap malam karena bayangkan senyum manis kakak tuanya, ada baiknya kita mengekspresikan rasa cinta atau kekaguman lewat surat.

Surat Cinta untuk Kaka Senior jangan dibayangkan adalah tulisan tangan. Di era internet dan instant messenger ini, kita bisa menulis surat cinta ke manula via WhatsApp atau aplikasi Chat lainnya, ada lebih banyak emoticon disana yang bisa lebih menggambarkan mood kita. Nah ji ka kamu berani, ayo kirim surat cinta ke kaka senior, tapi kalau belum tahu harus menulis apa, silahkan lihat contoh berikut;

Contoh Surat Cinta Untuk Senior Romantis dan Lucu


Contoh Surat Cinta Untuk Seorang Romantis
Menulis surat cinta kepada saudara kelas mudah tidak seperti menulis surat resmi karena tidak memerlukan kata standar atau peraturan standar lainnya. Tapi kenyataannya tidak semudah yang kita bayangkan harus mencari kata-kata romantis atau puitis. Selain itu harus memilih kata yang tepat agar panah cinta kita bisa meleleh hati saudara kandung senior yang membaca. Sialakn tuangkan apa yang ada di hati Anda, ikuti perasaan Anda dan biarkan jari-jari Anda menari mengalir mengikuti perasaan yang terbakar. Sebab di bawah ini hanya contoh surat cinta untuk senior yang lucu, bisa jadi bahan referensi.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar