--> Skip to main content

Cara Menggunakan dan Setting Aplikasi Anonytun Axis Hitz XL Unlimited

Cara setting Anonytun Axis dan aplikasi internet anonytun gratis XL menjadi primadona terutama di kalangan pengguna Telkomsel. Karena aplikasi ini bisa digunakan untuk mengubah kuota Youthmax menjadi kuota biasa, ubah kuota videomax menjadi kuota reguler, dan terbarau bisa mengubah kuota malam hari.

Namun selain bisa digunakan untuk kartu Telkomsel, aplikasi Anonytun terbaru juga bisa digunakan pada kartu lain. Karena pada prinsipnya aplikasi ini bisa digunakan untuk operator manapun asalkan kita memiliki bug host yang aktif (silahkan baca bagaimana menemukan host host host bug).

Cara Menggunakan dan Setting Aplikasi Anonytun Axis Hitz XL Unlimited

Nah pada kesempatan ini, carainternetgratis.com akan berbagi satu cara menggunakan anonytun Axis Hitz atau XL. Cara setting Anonytun di Axis sebenarnya sama seperti setting ANonytun Telkomsel. Hanya saja untuk bisa berselancar "bebas" atau super murah, butuh saweran. Bagaimana setting Anonytun Axis dan XL? silahkan baca lebih lanjut di bawah ini:

Cara Mengatur Setting Anonytun Axis Hitz dan XL

Untuk menggunakan Anonytun dengan kartu Axis dan XL yang perlu kita lakukan sebelum membeli paket Socmed. Mengapa paket sobat? Karena paket ini merupakan paket internet termurah dari Axis yang bisa dijadikan inducement atau saweran. Silahkan beli di menu * 123 # lalu pilih mingguan atau bulanan, saran tetap pilih mingguan terlebih dahulu buat test atau trial and error. Setelah itu kita tinggal di setting Anonytun Axis sebagai berikut;
  1. Jalankan aplikasi Anonytun Pro, jika Anda tidak memilikinya, silahkan download terlebih dahulu di Google Play Store
  2. Setelah itu pergi ke menu pengaturan Stealth tekan menu VPN dan pilih protokol TCP dengan port 8080
  3. Langkah selanjutnya mengaktifkan TCP / HTTP Header dan SSL Configuration (cukup geser tombol switch saja)
  4. Setelah itu masuk ke menu penghasil Payload dan isi dengan host Bug Axis m.twitter.com Methode GET Inject Normal (Front Inject)
  5. Jangan lupa cek Online HOst, Keep Alive dan User Agent, lalu simpan
  6. Langkah selanjutnya kita Setting Anonytun di bagian SSL Configuration, tekan tombol SSL Configuration
  7. Periksa SSL dan Spoof Host yang benar
  8. Isi Spoof Host Anonytun Axis dengan URL m.twitter.com
  9. Jangan lupa isi port dengan 10
  10. Akhirnya tekan OK dan kembali ke menu utama, tekan tombol Connect


Begitulah cara menggunakan Anonytun dengan kartu Axis atau XL. Jika Anda tidak ingin terhubung, Anda bisa menambahkan Google DNS dan on / of data sesaat menekan tombol Connect, semoga berhasil semoga sukses.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar