--> Skip to main content

Kode Frekuensi Terkuat MNCTV dan Biss Key Terbaru Malam Hari ini

Kode Frekuensi dan Biss Key Terkuat MNCTV Terbaru Malam Hari ini- Siapa yang tidak kenal MNCTV adalah salah satu tv swasta Indonesia yang salah satu anak perusahaannya masuk dari MNC Group, MNCTV awalnya bernama TV pendidikan Indonesia TPI atau beberapa yang menyebut juga televisi Indonesia, kembali lagi ke frekuensi MNCTV selalu menghadirkan program hiburan yang tercinta ini. Tanah air seperti Pemilihan talenta bagi kaum muda dalam program kdi kontes dangdut indonesia sangat penomenal karena untuk menjadi peserta dibutuhkan bakat menguasai lagu-lagu dangdut.

Frekuensi MNCTV Baru Stasiun televisi MNCTV nama baru TPI, perombakan kualitas siaran, gambar dan kualitas suara sudah lebih baik dari sebelumnya dan hampir merata dimiliki televisi dari perusahaan grup MNC sehingga tv yang menghadirkan gambar dan suara lebih bersih dan jernih dan berada pada frekuensi mpeg2 dan mpeg4 satelit. Palapa D. Untuk mendapatkan suatu program frekuensi mnctv cukup gunakan antena UHF biasa yang telah disebarkan dengan kualitas sinyal yang baik hampir merata di kota-kota besar hingga ke desa-desa terpencil. 

Kode Frekuensi Terkuat MNCTV

Bagi pengguna antena satelit yang mencari frekuensi TV MNC dapat dipindai secara otomatis dan manual di remote control receiver televisi Anda, kaki parabola besar berukuran 6 kaki dan 8 kaki bisa mendapatkan sinyal bagus biasanya di atas 45%.

Frekuensi mnctv terbaru dan biss key

Menemukan frekuensi MNCTV yang bisa Anda lakukan dengan cara manual dan otomatis untuk membuat remake recever control Anda, receiver yang sering beredar biasanya bermerek technosat matrix garuda dan banyak merek lain yang bisa untuk receiver stasiun mnctv.

Berapakah frekuensi TV MNCTV terkuat di satelit Palapa Indonesia? MNC TV Channel adalah salah satu saluran TV yang dipancarkan dari satelit Palapa D (C Band). Acara di saluran MNCTV menyajikan pertunjukan hiburan dan informasi, namun cenderung lebih pada acara hiburan

Berikut ini adalah kode untuk channel TV MNCTV:
Nama Channel: MNCTV H264
Transponder:
Freq: 3774
Polaritas: H
Symbol Rate: 6500
SID: 0002
Jenis receiver: MPEG4/SD/FTA
Kode Biss Key: 1249 D12C F8A7 E483 

Nama Channel: MNCTV (MPEG2) 
Transponder:
Freq: 4186
Polaritas: V
Symbol Rate: 8800
SID: 0001
Jenis receiver: MPEG2/SD/FTA

Kode Biss Key: 1249 D12C F8A7 E483 
4B 2A A1 16 43 C2 1A 1F
3ACB B700 4F52 7A00
3C49 ED72 CFEE E09D  

NB: Untuk siaran channel MNCTV hilang / gelap solusinya silahkan di scan ulang atau kode video PID dan PID Audio disesuaikan dengan yang di atas, tapi ada juga receiver "otomatis" tidak ada pengaturan Video PID dan Audio PID baru saja mereset scan, frekuensi Tetap tidak berubah, nanti nama salurannya adalah MNCTV (MPEG2), semoga sukses.

Mungkin ada yang masih bingung? Misalkan Anda membeli receiver Matrix Burger S2 HD PVR dan sejenisnya (misalnya saja). Cara memasukkan / memasukkan kode kunci kuncinya adalah: Bila saluran MNCTV secara acak "menggunakan bis acak" (jadi layar TV menjadi gelap, biasanya saat acara sepak bola Eropa seperti Liga Inggris) silahkan tekan tombol biru / F2 dan akan muncul kotak. Untuk isi 16 digit kode kunci biss diatas, maka silahkan anda tekan tombol merah / save. Jika MNC TV diacak menggunakan bis yang diberi cap dan kode kunci bis yang Anda masukkan dengan benar, kuharap TV Anda akan berdenting dan Anda bisa menonton sepak bola Liga Primer Inggris EPL.

Semoga bermanfaat, salam denting: D

Penelusuran yang terkait dengan Kode Frekuensi Terkuat MNCTV Terbaru dan Biss Key
kode biss key mnctv malam ini
biss key mnctv liga inggris malam ini
update biss key terbaru
biss key mnctv 2017
bisskey liga inggris malam ini
biss key rcti terbaru
biss key mnc malam ini
frekuensi mnctv satelit palapa c2
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar