--> Skip to main content

Cara Modifikasi charger Hp Android agar cepat penuh / Full

Tips mengisi baterai Cepat ponsel penuh. Tentu berlama-lama membuat pengisian baterai ponsel tidak bisa menunggu. Melakukan charge sambil menyalakan ponsel tentu cara aman membuat baterai bertahan. Pengguna smartphone sering bolak-balik "mojok" untuk mengisi baterai perangkat.

Bagaimana cara melakukan proses charging bisa dilakukan sesegera mungkin? Saat ini ponsel telah menjadi pusat banyak kegiatan, mulai dari memotret, nonton film, hingga mengetik berbagai tugas. Sayangnya, fungsi ini masih sering terkendala oleh baterai yang cepat habis. Ponsel sering harus bolak-balik dicolokkan ke charger.

Cara Modifikasi charger Hp agar cepat penuh


Proses ini tidak selalu bisa dilakukan sepanjang malam sambil tidur pagi hari. Jika waktunya tidak tepat, pengisian bisa mengganggu aktivitas. Misalkan Anda sedang terburu-buru karena 30 menit lagi harus bertemu dengan klien, tapi baterai ponsel Anda hanya 10 persen. Tentunya Anda ingin mengisinya dengan cepat, sehingga saat Anda mencapai tempat yang dijanjikan masih bisa menghubungi klien Anda. Keinginannya bukan tidak mungkin untuk disadari, selama Anda memilih metode pengisian yang tepat

Lalu bagaimana cara mengisi ulang isi telepon dengan cepat?, Ikuti tips singkatnya di bawah ini.

1. Gunakan charge dengan High Ampere. Untuk melihat bagaimana ampere listrik yang dihasilkan oleh alat charge bisa dilihat di bodi charge. Semakin besar ampere semakin cepat pengisian telepon.

2. Gunakan kabel output muatan khusus. Kabel data memang bisa digunakan sekaligus biaya kabel media. Tapi kabel charge khusus akan mempercepat pengisian tanpa membebani data.

3. Jangan gunakan telepon saat mengisi daya.

4. Matikan koneksi data. Koneksi data dengan mode jaringan WCDMA atau 3G sangat menguras daya baterai.

Semoga tips untuk mempercepat pengisian baterai Ponsel ini berguna. Jangan lupa baca juga tips tentang android lain ya ...
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar