--> Skip to main content

Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting sebagai Staf Akuntansi

Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting sebagai Staf Akuntansi - Melamar pekerjaan memang merupakan proses menuju sukses dalam mendapatkan pekerjaan. Dimana langkah pertama tentu saja dengan memasukkan aplikasi. Dengan menulis surat lamaran kerja akan diketahui tentang bagaimana kepribadian seseorang. Tak hanya itu dari surat lamaran kerja juga bisa diketahui daftar resume. Mulai dari identitas diri, riwayat organisasi, riwayat pendidikan, atau riwayat pekerjaan.

 Tentu bisa dilihat bahwa surat lamaran adalah hal yang penting dalam melamar pekerjaan. Begitu pula dalam menerapkan segala jenis pekerjaan. Surat lamaran menjadi faktor penentu dalam melamar pekerjaan. Salah satunya dalam melamar pekerjaan tentu memastikan kualifikasi yang di butuhkan. Adalah penting bahwa pemohon memenuhi persyaratan yang melekat pada lowongan pekerjaan. Misalnya ada job vacancies dengan kualifikasi akuntansi, pelamar harus memiliki basic will accounting. 
Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting sebagai Staf Akuntansi

Setelah ini terpenuhi, pelamar harus membuat surat lamaran. Tentu ada beberapa poin serta contoh aplikasi surat lamaran kerja yang perlu ditekankan dalam membuat surat lamaran, untuk menunjukkan keseriusan pemohon.

Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting Terbaru

Berikut adalah beberapa contoh contoh Surat Lamaran Kerja, yang telah kami sebutkan sebagai contoh surat lamaran kerja akuntansi. Tentunya contoh surat lamaran ini bisa anda rujuk dalam membuat surat lamaran kerja anda. Dengan contoh surat lamaran yang kami sampaikan tentu saja membuat surat lamaran anda akan tersusun rapi dalam hal penulisan dan seleksi yang diksinya. Tidak hanya itu, surat lamaran Anda juga akan lebih efisien dan tidak berbelit-belit. Silakan merujuk ke surat permohonan berikut.

Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting Via Email


Perihal : Lamaran Pekerjaan                                                                  15 September 2020

Yth. Pimpinan PT ACCOUNT LVV
Jalan Sudirman no.45
Jakarta

Dengan hormat,
Berdasarkan pengumuman yang dimuat pada harian umum Jakarta Ekspres, tanggal 1 September 2020, dengan ini saya berminat untuk mengajukan diri menjadi teknisi komputer operator di PT ACCOUNT LVV yang Bapak/Ibu pimpin.

Data diri saya sebagai berikut.
Nama : Amir Hasan
Tempat, tanggal lahir : Semarang, 24 JuNI 1995
Pendidikan Terakhir : Sarjana Teknik Informatika Semarang
Alamat : Jalan Sultan Hasanuddin No. 163, Semarang

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1. satu lembar daftar riwayat hidup
2. satu lembar fotokopi
ijazah terakhir
3. satu lembar transkrip nilai
4. tiga lembar fotokopi sertifikat komputer dan bahasa inggris
5. satu lembar fotokopi KTP
6. dua lembar pasfoto ukuran 4x6 cm
7. satu lembar surat pengalaman kerja

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan dengan harapan mendapat perhatian dari Bapak/Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,  

 Ttd.          
Amir Hasan


Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting sebagai Staf Akuntansi semoga membantu dan bermanfaat
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar