--> Skip to main content

15 Merk Rice Cooker yang Aman untuk Kesehatan Bagus dan Awet

Merk Rice Cooker yang Aman untuk Kesehatan Bagus dan Awet - Ada banyak merek penanak nasi yang beredar di pasar Indonesia, tapi tahukah Anda mana merek rice cooker terbaik yang aman untuk kesehatan dan tidak mengandung bahan berbahaya? Popularitas produk penanak nasi bukanlah kita bisa membuat salah satu alasan atau keputusan dalam membeli produk. Tapi popularitas tentu saja tidak datang seketika, ada banyak faktor yang membuat brand tersebut dicintai oleh orang terutama ibu.

Inilah beberapa alasan logis mengapa produk rice cooker bisa populer di masyarakat

  1. Kualitas. Kualitas dan daya tahan produk yang baik adalah alasan pertama yang membuat produk menjadi populer. Tidak mungkin produk menjadi populer jika tidak ada kualitas.
  2. Harga. Selain kualitas, harga terjangkau merupakan salah satu faktor yang mendorong banyak kepentingan masyarakat untuk memiliki suatu produk.
  3. Tidak berbahaya. Merek penanak nasi yang aman untuk kesehatan merupakan faktor lain yang membuat produk ini populer di masyarakat. Kita sama-sama sadar bahwa ini melibatkan konsumsi masyarakat sehari-hari, sehingga produk aman ini wajib.

Lalu apakah Anda benar-benar bertanya-tanya apa merek rice cooker terbaik dan paling populer di Indonesia saat ini? Berikut adalah daftar produk terpopuler di Indonesia sesuai dengan pencariannya di Internet.

Merk Rice Cooker yang Aman untuk Kesehatan Bagus dan Awet



1. Sharp Rice Cooker

Sharp selalu hati, setidaknya ada banyak produk elektronik rumah tangga merek Sharp yang menjadi primadona masyarakat indonesia. Dengan disain dan kualitas memang semakin meningkat, produsen yang satu ini layak mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Telah bekerja sejak tahun 1960an mulai dari nol, Sharp membuktikan keberadaannya dengan layanan yang lebih baik dan kualitas produk secara keseluruhan.

Penanak nasi tajam telah digunakan merata di seluruh wilayah di Indonesia. Tak ayal produk yang mereka tawarkan ini dijamin kualitas dan tentunya efisiensinya. Dari segi Harga, penanak nasi tajam juga menawarkan harga yang cukup bersahabat untuk kantong masyarakat Indonesia. Dalam pencarian google itu sendiri, dengan kata kunci "rice cooker sharp" total search adalah sekitar 140 yang menaruhnya di urutan 6.

2. Panasonic Rice Cooker

Panasonic dikenal sebagai salah satu produsen elektronik terbesar di Indonesia dan bahkan di dunia. Didirikan sejak 1918, Panasonic telah membuktikan konsistensinya dalam industri elektronika. Produk dengan kualitas tinggi dan efisien membuatnya sangat mudah diterima diantara produsen di Indonesia. Panasonic memiliki lebih dari 40 pabrik yang tersebar di Asia Pasifik yang membuktikan bahwa mereka adalah salah satu produsen elektronik terbesar saat ini.

Beras panasonic cooker memiliki beragam varian dengan watt yang cukup rendah dibandingkan dengan produk lainnya. Inilah yang membuat produk mereka selalu di terima di pasar dengan mudah. Dengan slogan "Kehidupan yang lebih baik, dunia yang lebih baik" Panasonic ingin membuat hidup pengguna produknya menikmati kehidupan dengan lebih mudah.

3. Rice Cooker Cosmos
Jus cooker kosmos berada di peringkat keempat, pencarian bulanan sama dengan Yongma, yang berarti bahwa popularitas rice cooker dari kosmos juga cukup tinggi. Desain minimalis diaplikasikan pada setiap produk yang mereka hasilkan.

Perusahaan ini memiliki misi yang cukup tinggi di kaki industri rumahan di INdonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk elektronik yang ditawarkan kosmos diterima di pasar Indonesia. Terkait magic com sendiri, produk ini cukup terkenal di Indonesia.

Produk kompos penanak nasi dikenal dengan produk anti gores yang memiliki kualitas terjamin di kelasnya. Memiliki berbagai varian dari manual ke digital membuat Anda bisa sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda

4. Rice Cooker Yongma 

Yongma adalah salah satu merek rice cooker terbaik dan paling populer di Indonesia, Yongma juga merupakan perusahaan yang memiliki distribusi internasional berbasis di Korea. Yongma adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1979 dan mereka telah bekerja keras sejak tahun 1990 untuk mencapai visi dan misi global mereka. Tentunya hal ini didukung oleh produk berkualitas tinggi.

Produk rice cooker Yongma memiliki keunggulan yang sangat menonjol dalam desain produk, disainnya dibuat dengan nilai estetika yang sangat tinggi. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau di kalangan masyarakat Indonesia.

5. Rice Cooker Miyako
Pemasak nasi Miyako adalah salah satu produsen Indonesia yang sudah sangat dianggap sebagai pilihan nasi penanak nasi. Miyako memiliki kelebihan seperti harganya yang cukup terjangkau dan kualitas dan varian produknya sangat beragam. Miyako adalah salah satu brand yang melekat di benak setiap orang terutama ibu rumah tangga di Indonesia.

Miyako memiliki standar yang tinggi dalam setiap produk yang mereka hasilkan, terbukti dengan kualitas dan standar SNI yang ada pada setiap produk yang mereka hasilkan. Hal ini memastikan konsumen mendapatkan kualitas yang mereka inginkan.

6. Rice Cooker Philips

Pemasak Beras Rice Cooker Terpopuler Philips adalah merek penanak nasi paling populer di Indonesia dengan mencari di internet (khususnya di Indonesia) sekitar 1000 pencarian per bulan. Tingkat popularitas tertinggi di dunia online dengan kata kunci yang kita riset.

Philips adalah salah satu produsen peralatan listrik dan elektronik terbesar di Indonesia yang telah memproduksi berbagai jenis peralatan rumah tangga dan peralatan listrik yang memiliki kualitas super. Di Indonesia sendiri, kualitas produk dari produsen dan merek sudah tidak diragukan lagi.

Rice Cooker philip memiliki berbagai kelebihan dan varian yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari. Mulai dari yang terkecil sampai tipe besar yang disediakan oleh philips, jadi Anda tidak perlu khawatir.
Selain 6 merek terpopuler penanak nasi di Indonesia, ada juga merek lain yang tak kalah populer di indonesia 

Top 7 : Rice Cooker Elektrolux (11o Search)
Top 8 : Rice cooker Maspion (110 Search )
Top 9 : Rice cooker kirin (90 search)
Top 10 : Rice cooker toshiba (50 search)
Top 11 : Rice cooker national (40 search )
Top 12 : Rice cooker Denpoo (30 Search)
Top 13 : Rice cooker Tiger (30 Search )
Top 14 : Rice cooker Niko ( 30  Search)
Top 15 : Rice cooker Kris (20 Search )

Tips Memilih Rice Cooker
  1. Pastikan ukurannya sesuai kebutuhan keluarga, biasanya 1,8 liter untuk keluarga kecil kurang dari 5 orang.
  2. Pastikan wattnya kecil atau efisien.
  3. Pastikan Teflon anti gores dan tidak berbahaya.
  4. Pastikan sirkulasi air dan uap mudah dibersihkan.
Nah, itu informasinya dari kami, semoga bermanfaat bagi anda dalam memilih rice cooker dan produk berkualitas.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar