--> Skip to main content

Trik Menambah Followers Instagram tanpa Following Terbaru

Trik Menambah Followers Instagram tanpa Following - Instagram sekarang menjadi salah satu aplikasi media sosial terpopuler di kalangan anak muda, dewasa, dan bahkan anak-anak. Popularitas Instagram membuat orang berkompetisi untuk mendapatkan banyak pengikut, semakin banyak pengikut, semakin bangga kita nantinya.

Memiliki banyak pengikut memang memiliki kebanggaan tersendiri bagi kita. Sebab, dengan banyak pengikut, menunjukkan bahwa kita termasuk orang yang paling banyak penggemar menyukai artis. Yap, dulunya instagram sangat ideal untuk orang-orang terkenal seperti artis. Tapi sekarang sudah menjadi media sosial yang bisa dimanfaatkan oleh orang awam seperti kita.

Lantas, bagaimana cara menambah Followers Instagram?

Nah, nah ini momen yang sudah lama ditunggu, yaitu tutorial add followers instagram. Cara berikut ini terbukti sangat aman, sederhana, sangat mudah, dan tanpa harus mengikuti orang lain. Cara menambahkan follower adalah cara terbaru yang saya dapatkan dan terbukti bisa meningkatkan pengikut Instgaram. Cara apa yang kita gunakan? Cara kita menggunakan adalah mengandalkan situs resmi Instagram secara langsung. Ingin tahu? Ikuti langkah-langkah untuk menambahkan pengikut instagram berikut ini:

Langkah 1:
cara mendapatkan followers instagram tanpa menambah following

Pertama, pertama buka pengaturan akun Anda, pastikan Posisi Rekening Pribadi dinonaktifkan. Sebenarnya dalam posisi private account kita tetap bisa menggunakan cara ini, tapi untuk maksimal leverage, maka saya sarankan mematikan akun private. Oh ya, pastikan juga aplikasi Instagram yang kalian gunakan telah diupgrade ke versi terbaru yang bisa langsung didownload disini.


Langkah 2:

cara mendapatkan followers instagram banyak gratis

Silahkan cari Instagram akun resminya. Setelah ditemukan, maka buka dan klik Unfollow. Yups, kita berhenti mengikuti instagram akun resminya.

Langkah 3:
aplikasi penambah followers instagram gratis tanpa menambah following

Jika sudah di unfollow, maka kita ikuti lagi. Nah ikuti dan tutupi ini berkali-kali sebanyak yang Anda bisa. Sebentar lagi anda bisa melakukan minimal 50 kali. Apakah jika saat Anda lagi tidak bekerja, sebelum tidur, menunggu seseorang, dll. Metode ini sangat, sangat aman dan telah terbukti bisa meningkatkan pengikut Anda. Semakin Anda ulangi, semakin banyak itu akan mengikuti Anda. Jumlah pengikut akan naik dalam beberapa menit.

Trik ke 2 Menambah Followers Instagram tanpa Following Terbaru 2017


Langkah 1:

Menambah Followers Instagram
Pertama kali anda cari dulu add_followers_indonesia. Jika hasil pencarian muncul, anda klik yang pertama.

Langkah 2:
Menambah Followers Instagram

Selanjutnya anda klik Follow, lalu buka follow account ini.

Langkah 3:

Menambah Followers Instagram
Anda klik mengikuti semua nomor yang diikuti. Dalam hal ini misalkan ada 77.

Langkah 4:

Menambah Followers Instagram
Tunggu beberapa menit. Kemudian segarkan profil Anda. Anda akan melihat jumlah pengikut yang mulai meningkat sedikit demi sedikit.

Langkah 5:

Menambah Followers Instagram
Tolong buka kembali akun Anda add_followers_indonesia. Maka Anda semua berhenti mengikuti. Tunggu saja, dalam beberapa menit ke depan pengikut anda akan bertambah. Lakukan ini dengan cara ini sesering mungkin untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Semoga bermanfaat
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar