--> Skip to main content

Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Perawat Rumah Sakit Fresh graduate dengan Lampiran

Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Perawat Rumah Sakit Fresh graduate dengan Lampiran, berikut ini adalah contoh dari Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Perawat Rumah Sakit Freshgaduate dengan Lampiran seperti contoh dibawah ini.


Kapada Yth,
dr. Zumaizi Yusril, Sp.A.
Direktur RSUD Fatmawati Jombang
Di Tempat

Surabaya, 13 April 2018

Dengan hormat,
Sehubungan dengan pembukaan kesempatan kerja di Rumah Sakit yang Bapak pimpin, melalui surat lamaran pekerjaan ini, saya mengajukan diri sebagai Perawat yang bertugas di RSUD Fatmawati Jombang, sesuai dengan posisi yang tersedia.
Saya berusia 25 tahun, dan telah menyelesaikan pendidikan profesi serta program keperawatan internsip Indonesia pada tanggal 12 mei 2017 lalu. Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras dan suka bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab dan mampu bekerja dalam tim, maupun personal. Saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh hingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit ini.
Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat hidup
  2. Fotocopi Ijazah
  3. Fotocopy Transkip Nilai
  4. Fotocopi Sertifikat Kegiatan ilmiah/Penunjang yang dianggap penting
  5. Fotocopy SKCK
  6. Fotocopy KTP
  7. Fotocopy KK
Saya berkeyakinan lampiran yang saya sertakan belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya yang bisa berguna untuk Instansi yang Bapak pimpin saat ini.

Hormat saya,

Afril Latunia

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar