--> Skip to main content

Cara Menghilangkan iklan yang Muncul tiba tiba di Hp Android tanpa Aplikasi

Hilangkan Iklan saat menjalankan aplikasi Di hp Android. Sebagian besar pengguna android pasti sudah kesal dengan munculnya iklan mendadak saat keren menjalankan aplikasi di smartphone-nya. Setiap kali aplikasi berjalan terkadang menampilkan iklan beberapa kali.

Meski hanya berupa popup tapi sangat menyebalkan bagi beberapa pengguna. Seberapa mudah iklannya tidak muncul ?, gampang banget, lihat yuk tutor di singkat di bawah ini.


Cara Menghilangkan iklan yang Muncul tiba tiba di Hp Android tanpa Aplikasi

Sebelum membahas bagaimana cara menyingkirkan iklan di sela-sela aplikasi saya jelaskan dulu syaratnya. Sebenarnya hanya dua istilah, aplikasi yang dijalankan bukan aplikasi media sosial dan messenger dan aplikasi yang membutuhkan data internet saat berjalan. Contoh aplikasi yang bisa dipraktekkan agar tidak muncul iklan sela seperti aplikasi photo editor, aplikasi game offline, aplikasi musik dan pemutar video, aplikasi text editor dan sebagainya.

Lalu bagaimana cara membuat aplikasi saat berjalan tidak muncul iklan?, Hanya satu cara yaitu:
Putuskan sambungan koneksi data internet, karena iklan biasa muncul di sela-sela kejadian aplikasi yang paling terlihat karena adanya koneksi data yang aktif.
Jadi sebelum membuka aplikasi matikan koneksi data internet dan jalankan aplikasi. Cara mudah dan semua pengguna android pasti bisa melakukannya. Semoga tips di atas bermanfaat.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar