--> Skip to main content

Bahaya Dan Resiko Root Android Gagal

Bahaya Dan Resiko Root Hp Android Gagal. Banyak sekali tips bagaimana cara root gadget android. Namun banyak juga yang belum tahu android pengguna android mengenai bahaya rooting HP android. Ada banyak yang mencoba-coba tanpa pengetahuan yang memadai, meski terkadang hasil kesuksesan tapi terkadang banyak mengalami kegagalan dan solusi akhirnya harus 'bertengger' pada layanan tukang reparasi HP.

Memang banyak yang menggoda tentang akar tips android. Dengan rooting, banyak yang bisa dilakukan dengan smartphone android, mulai dari mengakses beberapa menu yang tidak bisa diakses dari standart HP hingga pemasangan aplikasi yang hanya bisa dilakukan dengan sistem operasi yang sudah di root.

Proses root itu sendiri bisa disamakan dengan membuka sitemap (peta) rahasia yang tidak boleh dibuka oleh yang tidak kompeten atau tidak ahli. Jika salah dalam membaca peta rahasia pasti akan tersesat dan hilang. Jadi bagi yang belum memiliki pengetahuan tentang perawatan Android dan yang masih pemula dan hanya ingin mencoba semoga tidak pernah mencoba untuk root android OS. Kalau memaksa ya 'resiko ditanggung penumpang' ... hehee

Hal utama yang harus diketahui tentang resiko dan bahaya rooting HP android adalah sebagai berikut:

Efek Bahaya Dan Resiko Root Hp Android Gagal


  1. HP yang gagal melakukan rooting akan berisiko mati total
  2. Perangkat keras Hp akan dipaksa bekerja keras dan bisa menyebabkan panas berlebih
  3. Performa HP akan abnormal dan tidak seperti yang diharapkan
  4. Rentan virus yang disusupi dan aplikasi berbahaya karena terbukanya firewall
  5. Persingkat umur perangkat keras karena terpaksa melakukan hal-hal yang berada di luar pembuat keetntuan pabrikan
  6. Tidak dijamin alias penjual HP tidak akan memberikan garansi terhadap HP yang telah dilakukan proses rooting.

Nah, sudah tahu bukan bahaya rooting tanpa teman yang kompeten ?, tapi bagi yang ingin diijinkan asalkan tahu konsekuensinya. Pengalaman adalah guru terbaik.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar