--> Skip to main content

Download Kwitansi Pembayaran / Tanda Terima Format Ms Word

Kali ini saya akan share tentang Format Kwitansi Pembayaran/Penerimaan Format Ms Word, yang akan  saya distribusikan secara gratis  mungkin dari anda sukanya buka microsoft word application karena mungkin ada sultan jika di microsoft excel, maka semua saya juga share Kwitansi / Tanda terima dalam Format kata Microsoft / ms word.

Dalam kehidupan sehari-hari kita sebagai makhluk social tentu tidak bisa lepas dari orang lain. Ya, untuk melangsungkan hidup setiap orang saling membutuhkan untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Salah satu cara bersosialisasi dengan orang lain yaitu dengan melakukan transaksi jual beli. 

Pada transaksi jual beli, biasanya anda akan mendapatkan kwitansi sebagai bukti pembayaran. Kwitansi yang sering pula di sebut nota maupun faktur ini merupakan salah satu perlengkapan kantor yang di gunakan sebagai alat bukti transaksi jual beli yang sah. Hal yang satu ini terbilang barang yang wajib di punyai oleh siapa saja yang memiliki usaha. Dengan hal ini tentu akan memudahkan anda dalam dalam mengatur arus keuangan yang keluar masuk agar bisa terkontrol dengan baik.
Tak hanya itu saja, ternyata kwitansi berperan penting untuk membantu kegiatan input data secara lengkap dalam setiap pembukuan keuangan sehingga nantinya laporan keuangan usaha benar-benar bisa dipertanggungjawabkan

Meskipun mempunyai artian yang sama sebagai alat bukti transaksi, namun ketiganya ternyata memiliki perbedaan dalam format dan juga penggunaannya. Bahkan terdapat beberapa perusahaan memanfaatkan bukti transaksi sebagai media untuk berpromosi sebagaimana yang kerap dilakukan pada amplop maupun kop surat.

Download Kwitansi Pembayaran / Tanda Terima Format Ms Word


Kwitansi Pembayaran

Kwitansi / Tanda terima ini akan sangat berguna jika suatu saat anda lupa untuk tidak membawa tanda terima pembayaran atau saat kehabisan, mungkin sangat tepat da mudah untuk gunkana file ini, namun nama tanda terima sangat penting, apalagi anda adalah bendahara yang Pekerjaan selalu dihadapkan dengan segala macam transaksi. Jika ada transaksi apalagi uang nominalnya besar maka Anda harus membuat tanda terima untuk dijadikan bukti pembayaran. Segera jadi contoh format tanda terima yang bisa anda unduh secara gratis

silahkan klik dibawah ini


Demikian Download Kwitansi Pembayaran / Tanda Terima Format Ms Word semoga bermanfaat
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar