--> Skip to main content

Contoh Surat Permohonan Dukungan Dana Dalam Rangka Acara Kegiatan Mahasiswa Hari Buku Sedunia

Contoh Surat Permohonan Dukungan Dana Dalam Rangka Acara Kegiatan Mahasiswa Hari Buku Sedunia, berikut adalah contoh tentang Contoh Surat Permohonan Dukungan Dana Dalam Rangka Acara Kegiatan Mahasiswa Hari Buku Sedunia seperti surat yang ditulis dibawah ini.


Nomor : /PMII/SBY/IV/2018
Lamp : 1 (satu) Bendel
Perihal : Permohonan Dukungan Dana

Kepada Yth,
Di –
Tempat

Assalammu’alaikum Wr. Wb.
Salam silaturahmi, teriring do’a kami sampaikan kepada Allah SWT yang senantiasa melindungi dan memberi kelancaran atas semua aktifitas keseharian kita.
Sehubungan dengan rencana kami PMII Surabaya untuk mengadakan kegiatan yang bertemakan "Senang membaca membuka jendela dunia". Demi untuk mensuskseskan kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari Buku Sedunia yang jatuh pada tanggal 25 September 2018. PMII Surabaya bermaksud mengadakan beberapa Event kegiatan yang melibatkan beberapa kalangan baik Masyarakat Umum, Mahasiswa dan Pelajar Kota Surabaya.
Untuk itu kami mohon kerjasamanya agar kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana. Dukungan berbagai pihak, baik secara moril maupun secara materil adalah kunci kesuksesan kegiatan sosial ini.
Demikianlah surat permohonan ini kami sampaikan, Besar harapan kami agar nantinya kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana. Atas segala perhatian kami ucapkan terima kasih.
Wasalammualaikum Wr, Wb

Surabaya, 10 April 2018
Mengetahui,
Ketua PMII Surabaya                         Sekretaris

Abdul Mufti Yasinan                         Zulkarnine


Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar