--> Skip to main content

Contoh Surat Penawaran Barang Alat Tulis Kantor (ATK) dari Perusahaan Ke Sekolah

Contoh Surat Penawaran Barang Alat Tulis Kantor (ATK) dari Perusahaan Ke Sekolah seperti surat contoh yang tertulis di bawah ini. Contoh Surat Penawaran Barang Alat Tulis Kantor (ATK) dari Perusahaan Ke Sekolah seperti surat contoh yang tertulis di bawah ini.

Nomor : 19/Jakarta-Indah/PNWR/VII/2018
Lamp. : 1 Set
Hal : Penawaran harga


Kepada Yth.
Kepala SMP 1 Surabaya
di Tempat
SURAT PENAWARAN
Yang bertanda tangan dibawah ini :
  • Nama : Malikia Al-Malang
  • Jabatan : Manager Marketing
  • Nama Perusahaan : Surabaya-Indah
  • Alamat : Jalan Bandung No 43 Bogor
dengan ini menyatakan :
  1. Bersedia dan sanggup melaksanakan Pengadaan Alat Tulis Kantor keperluan SMP 1 Surabaya untuk Bulan Maret s/d Agustus 2018 dengan perincian harga sebesar Rp. 8.500.000,- (delapan juta lima ratus Ribu Rupiah ), harga tersebut sudah termasuk semua pajak-pajak yang berlaku untuk pekerjaan ini dan penawaran berlaku mengikat selama 14 (empat belas) hari kalender terhitung dari tanggal surat penawaran. Terlampir perincian harga. 
  2. Sanggup menyerahkan pekerjaan tersebut di atas dengan memuaskan dalam keadaan 100% baik dalam waktu pelaksanaan selama 7 (tujuh) hari kalender terhitung mulai dari tanggal Surat Perintah Kerja (SPK). 
  3. Jika kami terpilih sebagai pelaksana pekerjaan, kami mampu melaksanakannya dan mematuhi segala ketentuan/peraturan yang berlaku dan ketentuan yang ditetapkan oleh Pengguna Barang/Jasa. 
  4. Demikian penawaran ini disampaikan, atas pertimbangannya, kami ucapkan banyak terima kasih.


Penawar

Malikia Al-Malang

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar