--> Skip to main content

Contoh Surat Lamaran Kerja di PT PLN Persero wilayah Jawa Bali Posisi Tim Marketing

Contoh Surat Lamaran Kerja di PT PLN Persero wilayah Jawa Bali Posisi Tim Marketing, berikut contoh tentang Contoh Surat Lamaran Kerja di PT PLN Persero wilayah Jawa Bali Posisi Tim Marketing seperti contoh surat yang ditulis berikut ini


Jakarta, 29 Mei 2018
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Manajer PT. PLN (PERSERO) WILAYAH JAWA BALI
Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. PLN (PERSERO) WILAYAH JAWA BALI, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 10 Juni 2010. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. PLN (PERSERO) tersebut. Data singkat saya, seperti berikut ini.
  • Nama : Akhi Sukhoi, S.T.
  • Tempat, Tgl. Lahir : 22 April 1995
  • Pendidikan Akhir : S1 Teknik Mesin ITB
  • Alamat : Jalan Raya Ponorogo, Dinoyo Trenggalek
  • HP : 08321534132135
  • Status Perkawinan : Belum Kawin
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan dibagian Listrik yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan kemampuan saya ini dengan hasil yang memuaskan. Saya juga menguasai dibidang komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
  5. Foto copy SKCK
  6. Foto Berwarna 4x6 5 Lembar
  7. Foto copy KTP
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

Akhi Sukhoi, S.T.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar