--> Skip to main content

Cara Usaha Bisnis Online Tanpa Modal Sebagai Agen Bukalapak

Pernahkah terpikir oleh pikiran Anda untuk memulai bisnis sampingan agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan? Jika penghasilan Anda masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar Anda dan Anda memerlukan pekerjaan sampingan yang menghasilkan, tidak ada salahnya mencoba mencari pekerjaan lepas atau paruh waktu, atau juga memulai bisnis rumahan. Saat ini ada banyak jenis pekerjaan sampingan atau bisnis rumahan yang bisa dilakukan dari rumah. Salah satu keprihatinan kami adalah peluang bisnis yang menjanjikan dengan menjadi Agen Bukalapak. Apa itu Agen Bukalapak? Dan apa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan pekerjaan sampingan online seperti ini?

Jika Anda adalah pelanggan setia Bukalapak dan sering bertransaksi di Bukalapak, pasti sudah terjadi untuk mendapatkan uang dari transaksi Anda. Bagi para pelari, ini tentu saja mudah dilakukan. Namun, bagaimana dengan Anda yang hanya menjabat sebagai pembeli? Untuk keuntungan dengan membeli, Anda bisa bergabung dengan Agen Bukalapak.


Sebagai Agen Bukalapak, Anda tidak perlu menjual secara online dan memiliki stok barang di gudang Anda. Anda cukup daftar, dan mulailah belanja. Bagaimana cara mendapatkan manfaatnya?

Anda bisa mendaftarkan diri Anda dengan:


  1. Daftarkan diri Anda di Bukalapak (Jika Anda tidak memiliki akun Bukalapak) berikut disini daftar bukalapak
  2. Login account Bukalapak (jika sudah punya akun Bukalapak)
  3. Klik penggerak.bukalapak.com untuk membaca lebih lanjut tentang Agen Bukalapak
  4. Klik Form Registrasi dan Isi Formulir Pendaftaran, pastikan anda mempunyai Email konfirmasi dan No HP. Dan kamu sudah mengisi no. KTP dengan benar
  5. Tunggu sampai Email Konfirmasi dikirim oleh Tim Bukalapak
  6. Jika sudah mendapat konfirmasi email, maka Anda sudah menjadi Agen Bukalapak, dan siap mencari pelanggan offline!

Jika Anda sudah memiliki akun Bukalapak, Anda dapat mengakses akun Anda dengan:


  1. Login akun Bukalapak
  2. Pilih Ringkasan Akun
  3. Klik Daftar Agen di kolom Agen
  4. Isi Formulir Pendaftaran, pastikan Anda memiliki konfirmasi email, dan No HP. Dan kamu sudah mengisi no. KTP dengan benar
  5. Tunggu email konfirmasi dari Tim Bukalapak
  6. Jika sudah mendapat konfirmasi email, maka Anda sudah menjadi Agen Bukalapak, dan siap mencari pelanggan offline!


Belanja untuk Orang Lain

Agen Bukalapak adalah penjual semua produk di Bukalapak secara offline. Produk yang bisa dijual meliputi semua kategori termasuk E-Voucher (Pulsa, Paket Data, Token Listrik dan Voucher Game). Agen Bukalapak bertugas menjual produk offline ke Bukalapak kepada orang-orang di jaringan Anda. Jadi, tugas Anda adalah membelanjakan produk yang dibutuhkan orang, lalu mengolahnya di Bukalapak. Cara menarik untuk mendapatkan uang kan?

Komisi Menarik Setiap Bulan

Dengan berbelanja di Bukalapak sebagai Agen Bukalapak, Anda berhak mendapat komisi mingguan dan bulanan yang dihasilkan dari transaksi Anda. Jumlah komisi tergantung pada jumlah nominal transaksi dan berapa kali Anda melakukan transaksi setiap minggunya. Hasil komisi akan otomatis masuk ke akun OpenDocument Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir menghitungnya sendiri.

Upaya Menjanjikan Tanpa Modal

Memulai usaha tanpa modal agak sulit. Namun, dengan menjadi Agen Bukalapak Anda bahkan hampir tidak perlu mengeluarkan modal secara material. Manfaatkan saja akun Anda di Bukalapak, lalu mulailah berjualan secara online tanpa perlu memiliki stok produk sendiri. Praktis dan mudah, bukan?
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar