--> Skip to main content

Cara Internetan Gratis Seumur Hidup di Hp Android (Mode Pesawat)

Cara Internetan Gratis Seumur Hidup di Android - Internet saat ini telah menjadi kebutuhan semua orang. Tapi untuk mendapatkan akses internet kita harus membayar ke penyedia layanan internet atau provider. Ada banyak provider yang bisa digunakan, seperti langsung melalui operator jaringan yang kita gunakan misalnya Telkomsel, 3, XL, dll. Dari masing-masing provider memiliki tawaran yang berbeda dan juga harga yang bervariasi. Seperti kita ketahui bersama, kebutuhan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari tentunya hal ini juga berdampak pada biaya kita.

Kebutuhan seperti mencari informasi, media sosial, menonton video, dan hiburan lainnya telah menjadi kebutuhan. Di luar negeri, seperti di negara Singapura, hampir seluruh daerah ada fasilitas wifi gratis tanpa harus membayar. Berbeda di Indonesia kuota internet masih sulit di dapat dan harganya relatif mahal. Karena itu, berikut ini cara yang bisa Anda ikuti sehingga Anda bisa berselancar secara gratis seumur hidup tanpa membayar sepeser pun.

Cara Internetan Gratis Seumur Hidup di Android


Langkah 1:

cara internet di mode pesawat

Pertama-tama pastikan HP kalian berada pada mode pesawat/penerbangan. 

Langkah 2:

internet mode pesawat gratis

Lalu ketikan di papan tombol *#*#4636#*#*. 

Langkah 3:

cara menggunakan http injector dengan mode pesawat


Maka secara otomatis kalian akan dialihkan ke pilihan menguji. Kalian klik pilihan pertama yakni Informasi Telepon.

Langkah 4:

cara internetan gratis pake mode pesawat
Nah perli di perhatikan baik baik disini. Kalian bisa lihat bahwa jenis jaringannya masih berstatus unknown (tidak dikenali). Tugas kita adalah merubah unknown tadi menjadi HSPAP. Caranya adalah dengan menghidupkan lalu mematikan radio secara berulang ulang hingga jaringan unknown tadi menjadi HSPAP. Jika berhasil, maka tampilannya akan seperti ini: 
cara internet mode pesawat di android

Langkah 5:

http injector mode pesawat

Ok, sekarang saya asumsikan bahwa jenis jaringan HSPA Anda sudah aktif selanjutnya Silahkan kalian download dulu aplikasi KPN Tunel DISINI. Seperti biasa, instal lalu jalankan.

Langkah 6:

cara internet gratis menggunakan mode pesawat
Klik ikon resycle seperti yang terlihat pada gambar.

Langkah 7:

internet gratis pake mode pesawat

Selanjutnya centang khusus pada pilihan Reverse Proxy. Lalu klik Genrate Payload.


Langkah 8:

Cara Internetan Gratis Seumur Hidup di Android (Mode Pesawat)


Pada sesi ini, pastikan semua opsi kotak centang tidak dicentang semuanya. Nah untuk memulai internet secara gratis, silahkan anda klik tombol Start, maka jaringan akan langsung terkoneksi dengan internet. Nah, selamat, Anda baru saja memecahkan trik internet gratis dengan pesawat terbang atau flight mode. Silahkan buka browser anda untuk mulai berselancar di internet, semoga bermanfaat!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar