--> Skip to main content

Cara Mematikan HP Android Orang Lain dari Jarak Jauh

Cara Mematikan HP Android Orang Lain dari Jarak Jauh - Untuk mematikan HP, itu tidak hanya bisa dilakukan secara langsung dari HP saja, tapi kita juga bisa melakukannya melalui HP orang lain. Atau yang biasa dikenal sebagai ponsel jarak jauh dari jarak jauh HP orang lain melalui HP yang kita gunakan khusus untuk fungsi mematikan. Cara kerjanya HP akan mati saat menerima pesan SMS. Yaitu SMS yang kata-katanya persis sama dengan kode yang telah ditetapkan dalam aplikasi pengshutdown HP orang lain dari jauh, sedangkan nama aplikasi remote power off. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis melalui PlayStore.

Tapi kelemahannya adalah, Anda harus terlebih dahulu menginstall aplikasi tersebut ke HP yang akan dimatikan. Itu berarti Anda harus memiliki izin dari pemilik telepon terlebih dahulu untuk bisa menginstalnya. Dalam arti mungkin cara ini tidak akan bekerja untuk tempat yang jauh seperti antara kota atau provinsi. Tapi sebenarnya fungsi aplikasi ini hanya agar orang lain tidak bisa melihat sms yang isinya terdengar pasti jika ada seseorang yang mengirimkannya. Sama seperti jika pacar Anda mengirim SMS dengan kata-kata sayang seperti "sayang" maka HP Anda akan secara otomatis mematikan fungsinya sehingga tidak ada orang lain yang dapat membacanya. Ok, tanpa perpanjangan lebih lanjut, kita langsung masuk ke tutorialnya:

Cara Mematikan HP Android Orang Lain dari Jarak Jauh



Langkah 1:

Cara Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak Jauh Dengan Mudah.
Pertama-tama pada HP Android yang ingin dimatikan melalui jarak jauh diinstali terlebih dahulu dengan aplikasi Remote Power-off yang bisa di download DISINI. Lalu instal dan jalankan seperti biasa. Dan harus diingat! HP yang akan diinstali harus berada dalam posisi ter-root. Kalian bisa melihat: Cara Tercepat dan Paling Mudah Me-Root Android 2017

Langkah 2:

Trik jail Cara mematikan hp android jarak jauh lewat sms
Berikut adalah 3 baris yang harus Anda isi. Isi pertama dengan: NULL. Isi ke 2 dengan sms yang akan membuat HP mati contohnya: dear. Dan yang ketiga lagi dengan kata yang sama seperti sebelumnya: sayangku.

Langkah 3:

Cara Mematikan Ponsel Dari Jarak Jauh

Jadi saat Anda mengirim SMS: Sayang, ke nomor HP sudah terinstal aplikasi remote power off, maka HP akan mati. Tolong kalian menyiapkan kata yang bagus untuk membuat HP orang lain mati. Ingat pesan dan kode yang disetel harus sama baiknya. Semoga bermanfaat
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar