--> Skip to main content

Contoh Surat Pernyataan Bebas Plagiat Karya Ilmiah, Tulis, Artikel Penelitian

Seorang guru harus aktif dalam hal perkembangan ilmu. seorang guru harus lebih sering melakukan penelitian. Karena dengan peneletian dapat memajukan keilmuan yang dia miliki. karena dengan penelitian
Dalam penulisan karya ilmiah atau penelitian seorang dosen atau guru sering kita jumpai sebuat surat pernyataan bahwa artikel yang ditulisnya adalah karya sendiri atau bukan plagiat meniru dan membajak karya orang lain. Karena kita juga sering menjumpai suatu penelitian yang hanya menyalin karya orang lain.
berikut ini adalah sebuah contoh sederhana contoh surat keterangan plagiat untuk jaminan keaslian.

SURAT PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT 


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

  • Nama : Karto Wiryo Suroso M.Si
  • NIP : 123 543 3214 45645 324234 123
  • Fakultas : FMIPA

dengan ini menyatakan bahwa judul artikel “di sini tertulis judul artikel yang ditulis oleh pengarang yang tidak plagiat” benar bebas dari plagiat, dan apabila pernyataan ini terbukti tidak benar maka saya bersedia menerima sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pernyataan ini saya buat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.


Surabaya, 14 Oktober 2016

Yang membuat pernyataan,


Karto Wiryo Suroso M.Si

Itulah sebuah contoh surat pernyataan bebas plagiat, jika terdapat kesalahan serta kekeliruan dalam penulisan serta format yang ada pada contoh surat di atas, kami membuka kritik sara dari anda.
Terimakasih atas kesempatannya mampir di contoh surat pernyataan bebas plagiat ini, semoga memberi manfaat kepada kita semua. amin.



Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar