--> Skip to main content

Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Tulis docx

Dalam penulisan tugas akhir sering kali kita jumpai sebuah halaman pernyataan persetujuan publikasi.
Berikut adalah contoh sebuah surat pernyataan persetuajuan publikasi tugas akhir untuk keperluan akademis. silahkan dicermati untuksurat pernyataan berikut ini agar tidak ada kejanggalan dalam surat pernyataan ini.

PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI

TUGAS AKHIR UNTUK KEPENTINGAN AKADEMIS

Sebagai sivitas akademik Sekolah Tinggi Teknologi Cahaya Surya Kediri, saya yang bertanda tangan di bawah ini:

  • Nama                   :       HHHH
  • NIM                    :       XXX
  • Program Studi     :       Teknik Informatika
  • Jenis karya           :       Tugas Akhir
demi pengembangan ilmu pengetahuan, menyetujui untuk memberikan kepada Sekolah Tinggi Teknologi Cahaya Surya Kediri Hak Bebas Royalti Noneksklusif (Non-exclusive Royalty-Free Right) atas karya ilmiah saya yang berjudul:  “DI SINI TERTULIS JUDUL TUGAS AKHIR YANG DIPUBLIKASIKAN”  beserta perangkat yang ada (jika diperlukan). Dengan Hak Bebas Royalti Noneksklusif ini Sekolah Tinggi Teknologi Cahaya Surya Kediri berhak menyimpan, mengalihmedia/format-kan, mengelola dalam bentuk pangkalan data (database), merawat, dan memublikasikan tugas akhir saya selama tetap mencantumkan nama saya sebagai penulis/pencipta dan sebagai pemilik Hak Cipta.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya.
Dibuat di : …………………….
Pada tanggal : …………………….
Yang menyatakan
( abcd efgh )

Silahkan di copy dan dimodifikasi dan diperbaiki contoh pernyataan publikasi di atas di microsoft word atau dengan software yang lainnya.
Semoga surat pernyataan persetujuan publikasi di memberi manfaat bagi kita semua. Semoga Sukses atas tugas akhir yang sedang anda tempuh tanpa suatu halangan yang berarti dan selamat berjuang. tak ada halangan rintangan yang tidak mampu kita lewati.
salam docx


Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar