--> Skip to main content

Contoh Undangan Khataman Tadarus Al-Qur'an Ramadhan Semi Resmi

Dalam Suasana bulan ramadhan seperti ini banyak sekali acara khataman tadarus. tadarus yang diadakan diadakan di masjid, langgar atau surau, balai desa, atau di tempat yang lain. dalam pelaksanaan khataman alqur'an tadarus biasanya diadakan di waktu akhir bulan ramadhan atau mendekati hari raya idul fitri.
dalam pelaksanaan khataman tadarus alqur'an kadang kala dibutuhkan suatu undangan tertulis. karena sekarang ini sudah jarang udangan yang dilakukan secara lisan. undangan khataman al-qur'an bisa ditulis dengan cara resmi atau bahkan bisa santai, tergantung pelaksana acaranya. jika yang mengadakan acara khataman tadarus alqur'an adalah mushalla atau rumah tangga bisa ditulis dengan gaya santai-santai saja. namun jika undangan tersebut digunakan sebuah instansi undangan yang digunakanpun juga harus resmi.
berikut ini adalah sebuah contoh undangan khataman tadarus yang diadakan oleh sebuah taman pendidikan alquran. silahkan dicermati contoh undangan berikut ini sebagai bahan referensi untuk anda yang sedang mencari bahan untuk membuat undangan khataman tadarus alqur'an
TAMAN PENDIDIKAN QUR’AN
AL-IKHLAS
PALEHO GEGER MADIUN

Hal : Undangan Khataman                                                        Paleho, Juni 2016
Kepada,
Yth. Bpk/Ibu/Sdr/i
------------------------
Di tempat
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Dengan Hormat
            Dengan memohon rahmat dan Ridho Allah SWT, kami segenap pengurus TPQ Al-Ikhlas Paleho mengharap dengan hormat atas kehadiran Bpk/Ibu/Sdr/i pada
Hari/tanggal                       : Kamis, 30 Juni 2016
Waktu                                : 16.30 s/d Selesai
Tempat                               : TPQ Al-Ikhlas Pagotan
Acara                                 : Khataman Tadarus
            Demikian surat undangan ini kami buat, atas perhatian dan kehadirannya kami sampaikan terimakasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat Kami

AHMAD RIDHA

Jika anda membutuhkan file undangan dalam bentuk dokumen docx microsoft word silahkan download pada link yang ada dibawah. untuk screenshot contoh undangan bisa anda lihat pada gambar berikut.

undangan khataman alqur'an
contoh undangan ini menggunakan ukuran kertas F4 atau folio atau ukuran HVS biasa. satu kertas terdiri dari 2 undangan bia ngirit. langsung saja disedot link download ada dibawah.
download
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar