--> Skip to main content

contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa inggris

Sebagai manusia kita membutuhkan sebuah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. untuk mendapatkan penghasilan adalah dengan cara bekerja. untuk mendapatkan sebuah pekerjaan, kita tidak melewatkan sebuah aturan yang namanya melamar pekerjaan. dalam melamar sebuah pekerjaan, kita membutuhkan sebuah surat lamaran pekerjaan untuk melamar pekerjaan.
Dalam sebuah penulisan lamaran pekerjaan dengan mengunakan bahasa inggris sepertinya mempunyai nilai yang lebih dari pada surat lamaran pekerjaan dengan bahasa indonesia biasa. karena terlihat mempunyai kelebihan dalam penguasaan bahasa inggris.

Contoh Surat

Berikut adalah sebuah contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa inggris. yang bisa anda jadikan bahan referensi, bisa anda jadikan bahan pertimbangan untuk membuat surat lamaran pekerjaan anda.


January 14, 2017

Personnel Manager
PT. Tirta Agung
Jl. A. Yani 1567 Surbaya

Dear Personnel Manager :
I believe my 8 years of accounting experience might be an asset to PT. Tirta Cahaya, and therefore I have enclosed my resume for your consideration.

I seek a stable opportunity and strongly identification with Carolina Herrera. I was fully responsible for the preparation of monthly consolidated financial statements for management and public reporting, and the Annual Report to Shareholders- and shared responsibility with the Corporate Controller in maintaining operating units compliance with the PSAK.

When can we set up an interview? I may be reached at 031 2226584. Your consideration is greatly appreciated.

Sincerely,

ABDURRAHMAN
Denikian contoh surat lamaran pekerjaan dengan bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk kita semua.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar