50 Kata Sindiran Buat Mantan Yang udah Nyakitin Kita

50 Kata Sindiran Buat Mantan Yang udah Nyakitin Kita
50 Kata Sindiran Buat Mantan Yang udah Nyakitin Kita
Kata Kata Sindiran - Dengan berakhirnya suatu hubungan percintaan yang suci oleh dua insan dibumi ini tentunya akan membuat orang tersebut menjadi dilema, karena pasangan yang selama ini dia sayang dan dia cintai kini telah menjadi seorang Mantan,Kata Sindiran Buat Mantan Yang udah Nyakitin Kita penyebab berakhirnya sebuah hubungan bisa jadi karena salah satu orang yang menjalani hubungan tersebut dikhianati oleh pasangannya dan berakhirnya cinta yang seperti ini akan membuat salah satu dari pasangan tersebut menjadi benci dan marah kepada yang telah mengkhianatinya.

Dikhianati dan ditinggal oleh seseorang yang kita sayangi dan kita cinta selama ini tentunya akan membuat kita akan terasa sakit hati dan akan lebih emosi lagi jika dia berpaling karena orang ketiga sehingga kita bisa mengeluarkan Kata Kata Sindiran yang pedas kepada mantan kita tersebut.


kata kata sindiran buat mantan


Bagi anda yang lagi membutuhkan Kata Kata Sindiran yang pedas untuk mantan anda saya sebagai admin blog nantikanlah ini telah mempersiapkan beberapa kumpulan Kata Kata Sindiran yang pedas yang bisa membuat Mantan anda akan menyesal meningglkan anda dan memohon untuk balikan lagi sama anda, Selain untuk mantan Kata Kata Sindiran Dibawah ini juga bisa anda jadikan untuk Update status di Fb, Twitter atau media sosial lainya.

Kata Kata Sindiran

Manknya Mantan lu pahlawan yang harus dikenang, Gak kali,, gak usah lu kenang dech tuh si Mantan apa lagi lu tangisin.
Udah cantik manis lagi tapi sayang kelakuannya murahan banget, udah kaya gk punya harga diri aja sih mbak.
Apa lu bangga kalau lu sering gonta ganti pasanga kaya gitu, kalau enurut qw sich sikap lu itu terlalu murahan.
Galauin mantan, ?? Buat apa sich galauin mantan biar orang tau kalau lu pernah pacaran, gak segitunya juga kelesss.
Putus ama lu malah bikin qw senang karena bebas dari derita,jangan lu pikir putus ama lu bikin qw galau gak jaman kalii.
Seharusnya lu nyadar diri donk kenapa kita bisa udahan kaya gini, itu semua karena sikap lu yang terlalu egois lu yang lu tunjukin ke qw.
Gak usah sok sok ngantur hidup orang lain juga kali, ngaca dulu donk kaya hidup lu udah yang paling benar aja.
Sekarang lu memang bahagia setelah mutusin qw, tapi asla lu tau suatu saat nanti lu bakal memohon buat balikan lagi ama qw, ingatttt.
Ngakunya aja lu kalau lu itu setia eh gak tau nya lu udah kaya rumah petak aja, diisi ama siapa aja.
Emanknya lu kira dengan harta dan tahta bisa bikin lu bahagia ??? asal lu tau ya hidup ini akan lebih bahagia bila lu bisa ngejalaninnya dengan keikhlasan dan penuh dengan kasih sayang.
Buat qw sayang ama orang kaya lu tuh percuma, lu aja belum bisa ngehargain apa yang sudah qw lakuin selama ini buat lu.
Mantan itu ibaratkan barang bekas, walaupun di daur ulang tentunya tidak akan higeunis seperti awalnya.
Muka sich boleh dewasa tapi kenapa kelakuan lu masih kaya bocah aja, kesannya kaya lu kurang bahagia di masa kecillu.
Hidup itu indah, karena qw sangat bahagia akhirnya lu pergi juga dari kehidupan qw.
Kenapa sich lu datang dikehudupin qw, Lu itu cuma ngerusak hidup qw sono lu pergi jauh- jauh dari qw.
Mending qw kehilangan lu dech dari pada gopek'an qw yang hilang, karena lu tuh gak ada harga dimata qw.
Cieee yang lagi nunggu ngucapin selamat tidur dari seseorang, emang nya situ punya pacar apa, hahahahaaaaa,..
Emang benar ya kata orang, tidak selamanya yang indah itu yang terbaik, sama kaya lu lu indah tapi bukan yang terbaik buat qw.
Selama ini qw udah ngasih yang terbaik buat lu, tapi lu gak pernah puas ama yang lu dapatkan gimana kalau ntar, amit amit dh qw ama lu.
Ngapain lu pake pamer segala didepan qw kalau lu punya pacar baru, justru qw kasihan liat cowok baru lu, paling ntar lagi juga lu selingkuhin.
Fisik ama penampilan lu emank ok sich tapi sayang hati lu busuk.
Kapan sich lu ngertinya ama qw, apa kurang perhatian dan kasih sayang yang qw berikan selama ini buat lu.
Tampan lu emank catik sich, tapi kalau bisa hati lu juga ikut di permak deh biar kaya wajah lu.
Lu itu pengen keren ya, Gonta ganti pasangan mulu kayanya, justru lu sekarang tuh lagi ngelihatin sikap murahan lu.
Punya pacar bekas atau sudah tidak terpakai lagi, Jual aja di OLX biar bermanfaat.
Cowok yang baik adalah dia yang tidak mampu untuk menyakiti perasaan pasangannya.
Lu mikir gak sich seberapa lama hubungan yang udah kita jalin dan kita lewati selama ini, apa lu tega ninggalin qw yang sangat sayang sama lu.
Katanya punya pacar, tapi kalau ditanya siapa pasangan lu kok gk bisa jawab, Lu bisu apa goblok sich sebenarnya.
Kelakuan lu aja masih tetap kaya gitu, gimana lu bisa punya pacar yang baik kalau lu gk bisa ngerubah semua sikep jelek lu.
Sebenarnya lu bisa jadi diri lu sendiri bukanya selalu ngikutin gaya orang lain, emank lu kira keren apa kalau ngikutin gaya orang lain.
Bukannya dulu lu yang janji buat setia ama qw, tapi sekarang lu kok selingkuh sich, gak banget sih lu.
Asal lu tau ya hal yang paling qw nyesal lakuin adalah kenapa qw pernah sayang ama lu.
Emank sich qw gak bisa ngelupain lu, qw gak ngelupain semua rasa sakit yang udah lu berikan dihidup qw.
Qw janji suatu hari nanti lu ngemis untuk balikan lagi ama qw, Cattteettt.
Sekarang sich emang qw belum punya apa-apa buat ngebahagiain lu, tapi satu yang perlu lu ingat esok atau lusa qw akan jadi orang yang berhasil dan lu bangga bisa memiliki qw.
Lu tuh rakus banget sich sampai sampai pacar teman lu gandeng juga, Lu punya otak gak sich.
Dulu aja lu bilang sayang ama qw sekarang lu pergi ama dia, emank benar kata orang kalau lu tuh tidak puas dengan satu laki-laki saja.
Apa sich yang lu pikirin ketika lu gonta ganti pasangan, emang lu kira lu terlihat keren gitu.
Gw tuh gak terau berharab banget sama lo, jadi lu gak usah sok jua mahal.

Bagaimana menurut anda artikel diatas, apakan Kata Kata Sindiran diatas bisa meluapkan rasa emosi terhadap mantan anda bisa dilupakan dan segera move-on dari dia saya harap semoga begitu. Sedikit pesan moral dari saya sebaiknya Mantan Itu lebih dijadikan teman karena dengan begitu kita sudah menunjukan sikap kedewasaan kita terhadap dia, janganlah anda menjadikan manta sebagai lawan.