--> Skip to main content

Contoh Surat Keterangan Tidak Mampu Kepala Desa untuk Persyaratan

Selamat malam para juragan semua. apa anda baik-baik saja hari ini? pasti baik-baik saja dan semoga selalu diberi kenikmatan oleh yang maha kuasa. Pada kesempatan kali ini saya mencoba membuat sebuah contoh surat keterangan tidak mampu dari kepala desa untuk keperluan suatu persyaratan seperti pengajuan beasiswa kuliah, sekolah atau untuk pengajuan bantuan dan lain sebagainya. kalau anda ingin tau seperti apa sih surat keterangan kurang mampu itu? berikut ini terdapat sebuah contoh surat keterangan kurang mampu yang bisa anda jadikan bahan referensi membuat surat yang baik dan benar dalam segi penulisan bahasa kalimat serta format.
Surat Keterangan Miskin
silahkan langsung saja disimak contoh surat keterangan miskin atau kurang mampu berikut ini.

SURAT KETERANGAN

No : 012/ 12 / Solo / 2018


Yang bertanda tangan dibawah ini Kepala Desa Pontianak Kecamatan palu Kabupaten Surabaya, menerangkan sesungguhnya bahwa :
  • Nama Lengkap : Zainal Arifin
  • Tempat Tanggal Lahir : Pasuruan, 11 Desember 1990
Adalah benar anak dari :
  • Nama Lengkap : Karto Suwiryo
  • Umur : 58 Tahun
  • Pekerjaan : Buruh Tani
  • Alamat : RT 02 RW 05 Pontianak
Adalah benar penduduk Pontianak dan sepanjang pengamatan kami orang tersebut benar-benar keluarga kurang mampu (Prasejahtera).
Demikian surat keterangan ini dibuat agar yang berkepentingan/bersangkutan mengetahui dan dapat dipergunakan seperlunya.

Banyumas, 14 Juli 2018
Kepala Desa Magetan


Karto Dirgo



Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar