cara menghilangkan Bekas Jerawat

Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan

cara menghilangkan Bekas Jerawat

bekas jerawat sangat mengganggu akan keindahan kulit. ada baiknya jika kita mau menghilangkan bekas jerawat yang menjadi tatto di kulit kita terutama di wajah.


Melenyapkan Bekas Jerawat

Jika anda ingin bekas jerawat anda menjadi tersamarkan, ada beberapa untuk mengatasi. cobalah beberapa tips menyamarkan bekas jerawat untuk anda.

menghilangkan jerawat dengan madu

Gunakan madu atau produk yang memiliki kandungan madu. karena madu sangat ampuh untuk menyamarkan bekas jerawat pada kulit anda. dengan cara mengoleskannya pada bagian bekas jerawat. ulangi secara rutin.

Kunir untuk melenyapkan bekas jerawat

Kunir berfungsi sebagai mencerahkan dan dapat meremajakan kulit anda. jika anda rutin menggunakan cara ini maka bekas jerawat akan hilang.
perawatan ini membuat kulit jadi menguning karena efek dari kunir. untuk mengatasinya campurkan susu agar tidak membuat kulit jadi menguning.

Lendir siput untuk menghilangkan bekas jerawat

Bekas jerawat pada kulit anda bisa juga disamarkan dengan menggunakan lendir yang berasal dari siput. karena lendir siput dipercaya mampu untuk menghilangkan bekas luka atau jerawat.