Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Kejaksaan Agung Resmi Dan benar

Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Kejaksaan Agung Resmi Dan benar

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS - Jaksa Agung adalah salah satu lembaga yang ikut dalam pembentukan penerimaan CPNS. Bersama dengan Kemenkumham dan agensi lainnya, Kejaksaan Agung membuka formasi Sipir atau Penjaga dengan jumlah CPNS yang jumlahnya mencapai ribuan orang di seluruh Indonesia. Karena itu, banyak orang Indonesia yang berbondong-bondong mendaftarkan CPNS Jaksa yang tahu nasib bik nya dan rejeknya disana.

Namun, ada banyak kesulitan dalam menulis surat lamaran Kejaksaan Agung yang harus ditulis tangan. Sebagian besar tidak tahu surat permohonan jaksa yang ditujukan kepada siapa? atau format penulisan seperti apa. Di semua instansi termasuk jaksa agung telah melampirkan contoh surat lamaran tulisan tangan Jaksa Agung di setiap pengumuman pembukaan CPNS di bagian belakang.

Nah jika Anda adalah orang yang sedang mencari Sampel Surat Lamaran lengkap CPNS Jaksa Agung, berikut ini kami berikan satu contoh bisa jadi referensi

Contoh Surat Lamaran Jaksa Agung 

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Kejaksaan Agung


Untuk menulis surat lamaran di Kejaksaan Agung, sebenarnya bentuk dan formatnya hampir sama dengan surat lamaran kerja kemendikbud, ganti saja yang ditujukan kepadanya kepada Wakil Jaksa Agung UP UP. Kepala Biro Personalia Republik Indonesia. Kemudian pada subjek Surat Lamaran Untuk Ikuti Seleksi Penerimaan CPNS . Sedangkan dalam isi terisi seperti biasa dan jangan lupa formasi yang harus diisi atau yang ingin diikuti dengan proses seleksi.

Jangan lupa memasukkan atau melampirkan semua persyaratan pendaftaran CPNS 2017, terutama untuk formasi yang dialamatkan ke Kejaksaan Agung. Apalagi formulir surat permohonan jaksa agung sama dengan almarhum la maran lainnya. Jangan lupa menempatkan perangko 6.000  di bagian tanda tangan. Tapi kalau anda masih bingung, berikut ini ada sedikit contoh surat lamaran kerja atau surat lamaran Jaksa Agung yang bisa dijadikan referensi.

0 komentar: