--> Skip to main content

Contoh Lengkap Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Di Mana Saja .Docx

Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Di Mana Saja

Contoh Surat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi saat mengirim surat aplikasi lamaran kerja CPNS. Jumlah pernyataan berbeda tergantung institusi yang ingin kita masuki. Misalnya, aplikasi kementrian kehakiman tentu saja berbeda dengan aplikasi pekerjaan jaksa karena persyaratannya berbeda dan tentunya surat pernyataan untuk melamar di Kantor Kejaksaan jauh lebih banyak.

Namun, ada beberapa persyaratan pernyataan yang harus dilampirkan memiliki kesamaan salah satunya adalah pernyataan kemauan untuk ditempatkan dimana saja di wilayah Indonesia. Pernyataan satu ini bersifat global, jadi kita bisa membuat sebuah pernyataan berdasarkan contoh atau meniru sebuah surat dari agensi lain. Formasi CPNS sebagian besar merupakan formasi kementerian, sehingga posisinya pasti akan mengisi seluruh wilayah indonesia. Oleh karena itu perlu melampirkan pernyataan kemauan untuk ditempatkan dimana saja. Nah jika saat ini Anda sedang mencari info tentang pernyataan tentang bagaimana membuat atau sekedar contoh, berikut ini kami sediakan untuk anda:

Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan di Mana Saja

Pernyataan penempatan kerja regional ini adalah persyaratan umum. Tidak hanya persyaratan aplikasi pekerjaan CPNS saja, tapi biasanya BUMN juga sering memberikan kondisi serupa. Khusus untuk BUMN atau perusahaan yang memiliki cabang di daerah-daerah di seluruh Indonesia seperti BRI, Pertamina, PT KAI, dll. Pada prinsipnya, untuk membuat pernyataan penempatan kerja ini sama, hanya perlu diganti agensi yang akan kita terapkan. Jika Anda masih bingung dan tidak memiliki deskripsi iklan, inilah contoh kerja penempatan pernyataan yang bisa Anda rujuk:

Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Di Mana Saja

Itu adalah Letter Letter Statement yang bersedia ditempatkan dimana saja yang menjadi salah satu syarat untuk mendaftarkan CPNS, silahkan ganti agensi sesuai dengan instansi Pemerintah yang anda lamar.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar