--> Skip to main content

Kumpulan Contoh Cover Makalah Lengkap Yang Baik dan Benar

Jika sampai di halaman ini melalui pencarian di Google, sudah pasti Anda sedang mencari contoh cover makalah sebagai inspirasi untuk kertas yang sedang Anda kompilasi. Benar, benar? ;). Setiap kertas dalam bentuk apapun baik dalam bentuk buku, majalah, skrpsi atau kertas tidak dapat dipisahkan dari nama cover / cover. Hal ini sangat penting karena fungsi cover / cover itu sendiri adalah sebagai daya tarik, karena hal pertama yang orang lihat sebelum melihat isi sebuah karya atau buku adalah cover itu sendiri. Semakin baik sampulnya maka kemungkinannya

Dulu, penulis harus mencari contoh kertas kertas di perpustakaan untuk mendapatkan rujukan. Namun sekarang lebih banyak dukungan teknologi memudahkan kita dalam mencari informasi. Cukup masuk ke google, lakukan sampul cover cover pencarian, dan bam ... Anda temukan banyak situs yang menawarkan informasi dan kertas cover gambar. Salah satunya adalah website yang sedang anda baca sekarang.

Sebagai rujukan, berikut adalah beberapa contoh ilustrasi makalah yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber. Pada akhir artikel ini juga penulis menyampaikan beberapa panduan untuk membuat cover kertas yang bagus dan benar.

Klik pada setiap gambar untuk melihat ukuran yang lebih besar







Format Cover Makalah
  1. Jenis Huruf: Arial / Times New Rowman
  2. Ukuran Font: 14
  3. Logo: Terletak di bawah Paper Title (bisa diganti dengan menggunakan 3 baris)
  4. Identitas: Ukuran Huruf 12
  5. Fakultas: Ukuran Huruf 14
  6. Alamat: Ukuran Font 12
  7. Tahun: Ukuran Huruf 14


Baik? Siap untuk menjadi kreatif? Ingat, gambar di atas hanyalah contoh.

Anda bisa membuat sendiri dan membuat yang lebih baik setelah melihat berbagai contoh sampul sampul yang penulis sajikan di sini. Selamat Kreatif;)
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar