--> Skip to main content

Contoh Surat Pengunduran diri dan Ucapan Terimakasih Kepada Perusahaan Karena Kepingin Pindah Kerja

Contoh Surat Pengunduran diri dan Ucapan Terimakasih Kepada Perusahaan Karena Kepingin Pindah Kerja,  berikut adalah contoh dari Contoh Surat Pengunduran diri dan Ucapan Terimakasih Kepada Perusahaan Karena Kepingin Pindah Kerja seperti dibawah ini.

Jakarta, 13 Mei 2017
Kepada
Yth. HRD PT. Jaya Makmur Bandung
Di Tempat

Assalamualaikum Wr Wb
Dengan Hormat,
Teriring salam dan do’a semoga Bapak / Ibu selalu senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT Dan di berikan kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari,Amin.
Yang bertanda tangan di bawah ini :
  • Nama : Anggita Yustiana Dewi
  • Jabatan : Assisten Manager Marketing
Dengan ini mengajukan permohonan diri dari PT. Jaya Makmur Bandung Terhitung mulai tanggal 24 Mei 2017 Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan yang sudah diberikan oleh PT. Jaya Makmur Bandung Kepada saya selama 3 tahun , banyak ilmu dan dan manfaat yang sudah saya dapatkan dari PT. Jaya Makmur Bandung Dan semoga bias menjadi bekal untuk saya pribadi di masa depan. Mudah-mudahan PT. Jaya Makmur Bandung berkembang lebih baik dan menjadi Lembaga Pendidikan yang berkualitas dan selalu menjadi favorit bagi masyarakat.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenarnya, Atas perhatian dan kerja sama yang baik saya ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr Wb

Hormat Saya

Anggita Yustiana Dewi

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar