--> Skip to main content

Contoh Surat Lamaran Kerja Mahasiswa Siap Wisuda /Lulus Bidang IT Teknik

Contoh Surat Lamaran Kerja Mahasiswa Siap Wisuda /Lulus Bidang IT Teknik berikut ini adalah contoh dari Contoh Surat Lamaran Kerja Mahasiswa Siap Wisuda /Lulus Bidang IT Teknik seperti dibawah ini.


Jakarta, 15 Juli 2018

Kepada Yth;
HRD PT. Darma Digital
Gedung Cyber Lt. 23
Kuninga Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Saya adalah mahasiswa jurusan Tekhnik Informatika di Institut Teknologi Bandung yang telah lulus, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Tekhnik Informatika pada bulan September 2018.
Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan disiplin ilmu saya yaitu Database/Pemrograman dengan PHP MySQL untuk perusahaan yang berskala besar.
Selama berkuliah saya juga aktif menjadi Asisten Lab Komputer serta mengikuti kursus dalam bidang Database/Pemrograman dengan PHP MySQL untuk menambah skil dalam bidang IT yang saya miliki. Saya yakin dengan latar belakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, akan dapat memberikan kontribusi yang cukup berarti bagi perusahaan Bapak.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
  1. Daftar riwayat hidup.
  2. Fotocopy Transrip Nilai
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pass foto terbaru.
  5. Fotocopy SKCK
Besar harapan saya diberi kesempatan untuk mengikuti wawancara agar dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai profil serta skil yang saya miliki. Disamping data
yang tertuang pada resume (daftar riwayat hidup), Saya juga memiliki pengalaman yang cukup dalam tenaga marketing dan seorang pekerja keras.
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Agus Zainal

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar