Contoh Surat Pernyataan Suami Menanggung Beban Biaya Hidup Anak Karena Cerai Dengan Istri

Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan

Contoh Surat Pernyataan Suami Menanggung Beban Biaya Hidup Anak Karena Cerai Dengan Istri

Contoh Surat Pernyataan Suami Menanggung Beban Biaya Hidup Anak Karena Cerai Dengan Istri, berikut ini adalah contoh surat tentang Contoh Surat Pernyataan Suami Menanggung Beban Biaya Hidup Anak Karena Cerai Dengan Istri seperti di bawah ini.


SURAT PERYATAAN
Yang Bertanda Tangan Di Bawah Ini :
  • Nama : Arifin
  • Tempat Tanggal Lahir : 21 Januari 1988
  • Alamat : Desa Jati Roto Kecamatan Randu Kabupaten Magelang
Menyatakan Dengan Sebenar-Benarnya Bahwa Saya Bersedia Menanggung Sebagian Biaya Hidup Anak Kandung Saya Yang Atas Nama RENI GUSTI WIYANDRA yang lahir pada tanggal 30 Juni 2017.
Hasil Perkawinan Saya Dengan Mantan Istri Saya Yang Atas Nama SANTI RUKMINI Yang Diasuh Oleh Ibu Kandungnya Sendiri. Adapun Biaya Tanggungan Untuk Anak Kandung Saya Adalah Sebesar Rp 1.000.000,00 (satu juta rupiah) Per Bulan dan menanggung semua biaya Kesehatan dan Pendidikan anak Kandung Saya sampai Menikah. Yang Berlaku Pada Bulan September
2018 Sampai Bulan Seterusnya . Dan Apabila Peryataan Saya Ini Tidak Dilaksanakan, Maka Saya Bersedia Dituntut Secara Kekeluargaan Atau Secara Hukum Dari pihak Berwajib Atas Kelalaian Tanggung Jawab Saya Tersebut.
Demikian Pernyataan Saya Ini, Dibuat Dengan Rasa Penuh Kesadaran Tanpa Ada Unsur Paksaan Dari Pihak Manapun, Dan Surat Pernyataan Ini Dibuat Dua Rangkap Yang Ditandatangani Diatas Matarai 6000.

Magelang, 15 September 2018
Yang Menyatakan

Matrai 6000
Arifin

Saksi-Saksi
Saksi 1                      Saksi 2

Ari Nugroho                      Zainal Muhyi